EkonomiKabupaten Sorong SelatanNasionalPapua Barat

Bupati Sorong Selatan Launching Penyaluran Perdana Tahap II Bantuan Beras PPKM

Teminabuan,WartaPapua.Id,- Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr AP di dampingi Kabag Ops Polres Sorong Selatan AKP Sultan M dan sejumlah  Pejabat lainya  Melaunching Penyaluran Perdana Tahap II Bantuan Beras PPKM Tahun 2021 di Kabupaten Sorong Selatan Sebagai upaya perlindungan kebutuhan pangan warga di masa PPKM,

Launching ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr AP , Kabag OPS Polres Sorong Selatan Kasdim Sorong Selatan Mayor Yaratman, disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sorong SelatanSaul Salamuk,S.Sos, Kepala Bulog Sorong Selatan, Kepala PT.Pos Sorong Selatan serta perwakilan warga masyarakat penerima bantuan beras PPKM.

Bupati Sorong Selatan Launching Penyaluran Perdana Tahap II Bantuan Beras PPKM

Bantuan ini dibagikan kepada keluarga penerima manfaat BPNT Non PKH di Sorong Selatan bertempat di gudang Bulog Wersar Distrik Teminabuan, Sabtu (14/8/2021).

Bantuan Beras PPKM Tahun 2021 ini merupakan salah satu jenis bantuan yang disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten  Sorong Selatan dari Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Sorong yang bermitra dengan Perum Bulog dan DNR Corporation sebagai Transporter.

Kabag Ops Polres Sorong Selatan AKP Sultan M saat menyerahkan bantuan Penyaluran Perdana Tahap II Bantuan Beras PPKM Tahun 2021

Penyaluran Bantuan Beras PPKM Tahun 2021 di Sorong Selatan ini berupa beras medium kemasan 10 kg kepada 4.871 KPM non PKH disemua Distrik yang qdq di Kabupaten Sorong Selatan sesuai data yang ada guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Bupati Sorong Selatan menyampaikan bahwa  bantuan beras PPKM ini merupakan kebijakan pemerintah di masa penerapan PPKM sebagai bentuk perhatian kepada warga guna meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup dimasa pandemi covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Sorong Selatan juga  menghimbau agar masyarakat mentaati PPKM yang telah diterapkan dan patuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan beras PPKM secara simbolis oleh Bupati bersama Kabag Ops dan unsur terkait lainnya kepada perwakilan dari warga masyarakat yang hadir di acara tersebut.(Jeinrry Hukom)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda