EkonomiKota SorongPapua BaratPemerintahan

Pedagang Minta Tindakan Tegas Bagi Pedagang Yang Masih Jualan Di Pasar Boswesen

Sorong, wartapapua.id – Batas waktu beroperasinya pasar Boswezen berdasarkan kesepakatan besama antara perwakilan pedagang dan pemerintah Kota Sorong berakhir pada hari Jumat lalu namun ada kebijakan dari Penjabat Walikota Sorong yang menetapkan sampai hari ini Senin 5 September 2022.

Namun kenyataannya masih saja ada pedagang yang tidak mengindahkan kesepakatan dan kebijakan dari Penjabat Walikota Sorong tersebut. Buktinya mereka masih saja menggelar alas dan langsung menempatkan barang dagangan dan berjualan.

Berdasarkan hasil pantauan media ini di Pasar Modern Rufei, sejak pukul 06.00 Wit (pagi) hingga pukul 17.00 Wit (sore) masih banyak tempat jualan yang kosong belum diisi oleh para pedagang yang sudah diminta Pj Walikota Sorong untuk masuk dan berjualan.

Salah satu pedagang di Pasar Modern Rufei yang enggan namanya di publish kepada media ini mengatakan, pedagang yang masih ada dan belum mau pindah ke sini (pasar Modern) ini berarti mereka itu tidak menghormati dan mengindahkan perintah Penjabat Walikota Sorong, jadi alangkah baiknya pemerintah kota mengambil tindakan tegas untuk menggusur pedagang yang masih berjualan di Pasar Boswezen.

“Kalau tidak indahkan instruksi Walikota Sorong lebih baik digusur saja. Walikota sudah baik baru mereka tidak indahkan, jadi main kasar biar mereka juga tahu diri,” terang dia. (JASON)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda