EkonomiKabupaten MaybratPapua BaratSosial

Polsek Ayamaru Maybrat Berbagi Kebahagiaan Salurkan Bansos

Maybrat, wartapapua. Id, Polres Maybrat bertempat di Distrik Ayamaru bersama dengan Kapolsek Ayamaru berserta anggotanya melaksanakan pembagian Bantuan Sosial paket sembako bagi masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM di Wilayah Hukum Polsek Ayamaru Polres Maybrat, Jumat (16/09/2022).

Kapolsek Ayamaru Ipda Amir mahmud S, sos kepada media mengatakan “Pelaksanaan pembagian sembako laksanakan di Kampung Framu dan Kampung Tuso Distrik Ayamaru serta mama -mama Papua yang jualan di pinggir jalan menjadi target dari kegiatan bansos yang sedang dilaksanakan.

“Sebanyak 29 paket sembako kami sebarkan kepada masyarakat dan mama-mama yang sedang berjualan di pinggiran jalan akibat dampak penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh pemerintah agar semua terbagi rata”.

“Dalam kesempatan ini saya sebagai salah satu masyarakat setempat yang mendapat bantuan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua Barat, Kapolres Maybrat dan Kapolsek serta Anggota Polsek Ayamaru  yang telah turun langsung membagikan Sembako kepada kami Mama – mama yang ada di Distrik Ayamaru, sekali lagi kami mengucapkankan terimakasih sebesar-besarnya kepada jajaran Polri yang memberikan bantuan kepada kami”. Ungkap Mery mewakili masyarakat penerima Bantuan sosial.

Pembagian sembako ini tidak hanya berjalan di Distrik Ayamaru saja, tapi juga dilaksanakan di semua distrik yang ada di wilayah hukum Polres Maybrat sehingga dapat meringankan sedikit beban masyarakat dari adanya dampak penyesuaian BBM oleh Pemerintah”ungkap Kapolsek Ayamaru itu .(Ones)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda