KesehatanNasionalSosialWartaKupang

Drg.Octavia Nuban Gelar Pengobatan Gratis Dan Sumbang Sembako Di Desa Fenun, Kec.Amanatun Selatan-TTS

Soe,Wartapapua.Id, Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, Drg. Octavia Nuban, SKG menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NusaTenggara Timur khususnya Desa Fenun, kecamatan Amanatun Selatan, yang membutuhkan serta memberi sumbangan sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat yang terkena bencana. Hal tersebut disampaikan oleh Dokter Octavia Nuban kepada media ini, Senin, (11/7/2022).

Menurutnya, saya bekerja di Kupang namun setelah saya mengikuti perkembangan di media sosial seperti Facebook, saya tergerak hati atau memiliki kepedulian untuk membantu memberikan pelayanan pengobatan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan dan memberikan sumbangan bagi masyarakat yang terkena bencana alam akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Timor Tengah Selatan dan sekitarnya, ujarnya.

Selain itu, dijelaskan bahwa, untuk pengobatan gratis sudah terlaksana sejak lama, sedang dan akan terus berlanjut karena untuk membantu sesama yang membutuhkan itu tidak hanya satu tempat saja melainkan banyak tempat yang membutuhkan perhatian dan ini saya lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jelasnya.

Sementara, salah satu petugas kesehatan yang selalu mendampingi dokter Octavia saat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa masyarakat di wilayah yang dikunjungi merasa senang dengan pelayanan tersebut dan berharap kiranya selalu di perhatikan agar mereka tetap dalam keadaan sehat menjalankan tugas dan pekerjaan mereka setiap hari Serta mereka juga berterimakasih atas pelayanan yang diperoleh, karena selain pengobatan ada bantuan sembako dan perabot rumah tangga yang diperoleh masyarakat,pungkasnya. (Tim/Red)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda