HukumKabupaten MaybratNasionalPapua Barat

Kapolda Papua Barat “Sejumlah Nama Pelaku Pembunuhan Kisor Telah Dikantongi”

Maybrat WartaPapua.Id,- Kapolda Papua Barat Irjen Pol.Dr.Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.SI menyatakan bahwa saat ini sejumlah nama telah dikantongi dan satu orang yang ditahan dipastikan sebagai pelaku, pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini sampai tuntas.

Ditambahknya bahwa dipastikan bahwa kasus ini merupakan kasus perencanaan pembunuhan yang mengakibatkan gugurnya  4  anggota TNI AD.

Kapolda Papua Barat “Sejumlah Nama Telah Dikantongi ”

“ Kami telah melihat dan memastikan situasi di TKP, Secara khusus penanganan Kepolisian bersinergi dengan Kodam maupun Korem untuk melakukan pengungkapan kasus ini.

Kami ingin memastikan apakah sudah berjalan dengan baik proses penyelidikan dan proses penyidikan ini sudah dilakukan dengan baik atau tidak,”ungkap Kapolda.

“ Makanya tadi saya memastikan untuk langsung menijau ke TKP, bahwa  TKP ini akan bersuara dan TKP ini akan membuktikan apa yang terjadi dari pembuktian pembuktian yang kami kumpulkan akan kami sampaikan kepada publik bahwa telah terjadi kasus penyerangan yang mengakibatkan gugurnya 4 prajurit Kusumah Bangsa dari Posramil Kisor distrik Aifat Selatan Papua Barat,”tandasnya..

Sehingga Polres dalam hal penyidik sedang melakukan suatu penyelidikan maupun  penyidikan sesuai dengan  prosedur yang berlaku.

Saya pastikan telah terjadi kasus perencanaan pembunuhan yang mengakibatkan meninggalnya sejumlah anggota TNI AD.

Dengan kasus perencanaan pembunuhan ini tentunya  berdampak  pada situasi diwilayah Kisor pada  khususnya dan di Papua Barat pada umumnya

“ Mereka semua kita akan ungkap dan saat ini satu orang dipastikan sebagai pelaku dan terus mengembangkan kasus ini dan sejumlah nama telah kami kantongi.(**)

 

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

2 Comments

  1. Jika nama para pelaku telah diketahui, saran saya sebaiknya dipublikasi saja, agar masyarakat juga tahu dan prosesnya bisa lebih cepat diketahui. Pihak aparat pun mencantumkan nomor kontak yang memudahkan laporan bisa terjangkau dengan pasti di mana para pelaku berada.hal ini lebih dimaksudkan untuk menjamin rasa aman terhadap masyarakat.

    1. Terimah Kasih Atas Masukanya kami sangat menghargai apa yang disampaikan namun media hanya menulis apa yang disampaikan nara sumber,untuk usul yang disampaikan bisa langsung menghubungi narasumber atau instansi terkait,Tuhan Memberkati……

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda