Kabupaten Sorong SelatanPapua BaratPemprov Papua BaratSudut Pandang

Sukseskan Rakerda TP PKK Sorsel Prioritas Tangani Stunting

Teminabuan,WartaPapua,Id, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sorong Selatan melaksanakan Rakerda  ( Rapat Kerja Daerah ) TP-PKK Se Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan secara Virtual  (Daring) bertempat di rumah Jabatan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE . M.Tr.AP,14 September 2021 berlangsung sukses dan lancar.

Dalam pantauan Media ini Rakerda Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sorong Selatan diikuti secara langsung  oleh Ketua TP-PKK Sorong Selatan Ny Betariks Msiren Anggiluli,SE bersama Wakil Ketua, Seretaris dan sejumlah pimpinan Pokja sangat antusias mengikuti Virtual ini.

Sukseskan Rakerda TP PKK Sorsel Prioritas Tangani Stunting

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sorong Selatan Ny Betariks Msiren Anggiluli,SE saat ditemui dalam wawancaranya  menjelaskan Kegiatan Rapat Kerja Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  (TP PKK)  yang digelar TP PKK Provinsi Papua Barat, telah dilakukan selama 2 hari yaitu 13 September 2021 kemarin  dan  hari ini.lanjutnya bahwa  saat  pembukaan telah dilaksanakan  evaluasi, serta pemaparan materi secara  global.

Lebih lanjut tambahnya bahwa secara khusus untuk pelaksanaan kegiatan di hari kedua telah dilaksanakan pemaparan materi dari masing-masing Pokja baik dari Pokja 1 hingga  Pokja 4 dan Bagian Sekretariatan

Dalam sesi pada hari kedua  telah di laksanakan pembahasan menurut  Kelompok Kerja Pokja baik 1 dan Pokja 2 dan Pokja lainya selain itu pihaknya juga telah membahas sejumlah  program yang  akan di laksanakan  di masing –masing Pokja  sesuai dengan program-program  lanjutan.

Ditambahkanya bahwa  sesuai dengan arahan dari pusat sampai kebawah  pada intinya kami akan kerja mengikuti  10 Program PKK  yaitu Dhasa Wisma.

Sukseskan Rakerda TP PKK Sorsel Prioritas Tangani Stunting

“ Dan yang menjadi program prioritas adalah masalah penanganan Stunting  atau yang dikatakan Gagal Tumbuh ,ini yang akan menjadi prioritas dalam  Rakerda  (Rapat Kerja Daerah)  kali ini ,”ungkap  Ny Betariks Msiren Anggiluli,SE.

Program lainya yang  sudah 2 tahun ini berlangsung yaitu terkait masalah Pandemic Covid 19 yang sampai saat ini  masih berlangsung  sehingga PKK diwajibkan juga bekerja sama dengan pemerintah untuk mengatasi  dan memutuskan mata  rantai Pandemic  Covid 19  ini supaya wabah ini dapat  kita atasi bersama.(Jeinrry Hukom)

 

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda