Kabupaten Sorong SelatanKesehatanPapua Barat

Forkopimda Sorsel Ikuti  Zoom Meeting Kunker Presiden RI

Teminabuan,WartaPapua.Id,-Kapolres Sorong Selatan bersama Forkopimda Sorong Selatan hadir dalam Zoom Meeting di Tempat Pelaksanaan Vaksin Massal Pasar Ampera dalam rangka kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo di Kota Sorong, Senin (4/10/2021).

Dalam Zoom meeting tersebut, Presiden Joko widodo memantau pelaksanaan vaksinasi serentak yang berlangsung di Kabupaten/kota di Papua Barat.

Forkopimda Sorsel Ikuti Zoom Meeting Kunker Presiden RI

Dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo juga menyampaikan arahan agar seluruh kabupaten/kota terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat, terutama kepada para pelajar dan mahasiswa sehingga proses belajar tatap muka di Papua Barat dapat dilaksanakan.

Menanggapi hal tersebut, dalam keterangannya kepada pers usai zoom meeting,  Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid menyampaikan bahwa Polres Sorong Selatan terus berupaya melakukan pendekatan dan imbauan kepada warga untuk mau mengikuti vaksinasi Covid-19.

Forkopimda Sorsel Ikuti Zoom Meeting Kunker Presiden RI

“Untuk Vaksinasi di Sorong Selatan telah ada peningkatan, walaupun terkendala budaya masyarakat setempat, namun proses sosialisasi dan pendekatan kepada warga terus dilakukan” terang kapolres

Kapolres berharap, melalui pendekatan dan soaialisai yang dilakukan oleh anggota dan jajaran dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasiguna memutus mata rantai penyebaran covid-19  di Sorong Selatan.(**/ Red )

 

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda