Agama & BudayaKabupaten Sorong SelatanPapua Barat

Polres Sorong Selatan Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  1443 H

Teminabuan,WartaPapua.Id,-Anggota Polres Sorong Selatan Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H / 2021 M, bertempat di Aula Sembra Polres Sorong Selatan yang diikuti oleh seluruh personil yang beragama islam.,Rabu, 20/10/2021. dengan tema acara yaitu ” Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Mewujudkan Polri Yang Presisi”

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Sorong Selatan Kompol La Ode Pandi, S.H ,Turut hadir dalam acara ini  para PJU serta personil Polres Sorong Selatan.

Polres Sorong Selatan Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan saritilawah kemudian, dilanjutkan dengan ceramah / tauziah oleh ustadz Baharuddim M.Th.I. tentang makna tema yaitu,menjadikan tauladan dan mengaplikasikan ahklak untuk menjadi pemimpin dan jiwa kepimpinan rasulullah SAW untuk menjadi anggota Polri yang presisi.

Setelah mendengarkan ceramah/tauziah dari Ustadz Baharuddim M.Th.I. dilanjutkan langsung dengan do’a bersama yang dipimpin oleh ustadz kemudian, dalam sambutannya wakapolres mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri.

Seluruh rangkaian kegiatan pun, berjalan dengan khidmat dan lancar serta tetap mematuhi prokes.(**/Red)

 

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda