HukumKabupaten Sorong SelatanNasionalPapua Barat

Kapolres Choiruddin Wachid Minta Anggota Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Teminabuan,WartaPapua.Id,- Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid S.I.K.,M.M meminta anggotanya agar dalam melaksanakan  tugas operasi “Lilin Mansinam-2021” agar dapat melaksanakan tugas dan penuh tanggung jawab. Pernyataan ini disampaikannya saat melakukan latihan pra operasi (Lat Pra Ops) “Lilin Mansinam-2021” bertempat di Aula Sembra 22 Desember 2021

Kapolres Choiruddin Wachid Minta Anggota Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab

Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid S.I.K.,M.M dalam arahanya menjelaskan  bahwa operasi “Lilin Mansinam-2021” dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Advertorial Congratulation Natal 25 Desember 2021 Dan Tahun Baru 1 Januari 2022 Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan

Menurutnya dalam melaksanakan operasi ini,hendaknya  mengedepankan kegiatan preemtif, preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional di lapangan, kemudian dijelaskan operasi ini melibatkan unsur terkait bersama TNI, Pemda, Dinkes dan Mitra Kamtibmas lainnya sebagai bentuk tanggung jawab bersama.

Advertorial Program Kesiapsiagaan Polio Palang Merah Indonesia ( PMI )

Ditambahkannya, untuk para personil yang terlibat agar melaksanakan tugas dan penuh tanggung jawab sehingga mampun menimbulkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat bagi yang merayakan Natal dan Tahun Baru “Imbuhnya”.

Sementara itu Kabag Ops AKP Sultan M, S.Sos menambahkan bahwa  operasi ini dilaksanakan serentak diseluruh indonesia selama 10 hari di mulai dari tanggal 24 Desember sampai dengan tanggal 02 Januari 2022 yang bertujuannya untuk  menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sorong Selatan selama perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2022 yang kondusif, “ungkapnya (**/Red)

 

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda