Kabupaten MaybratOlahragaPapua Barat

Anggota DPRD Maybrat Nebrianus Kambuaya Serahkan Hadiah Lomba Kepada Pemerintah Distrik

Maybrat,Warta Papua.Id – Anggota DPRD Kabupaten Maybrat Nebrianus Kambuaya Menggelar acara penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Tim Futsal Ayamaru Selatan Jaya ( ASJ ) FC Kepada Jajaran Pemerintah Distrik Ayamaru Selatan Jaya, yang dilakukan di sela sela pelaksanaan Open House Natal Dan Tahun Baru 2022  pada 2 Januari 2022.

Nebrianus Kambuaya selaku Presiden Klub ASJ. FC yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Maybrat, bersama Istri Syane Kambu, dan Manejer Club Lukas Howay  Secara resmi menyerahkan hadiah  pemenang lomba  kepada pemerintah Distrik Ayamaru Selatan Jaya ( ASJ) yang diterimah oleh kepala Distrik Semuel Isir, S.Pd,

Dalam kesempatan ini Nebrianus Kambuaya  menyerahkan hadiah berupa Piala bergilir ,piala tetap serta uang pembinaan  yang di raih oleh Tim ASJ FC pada pertandingan Natal CUP, Karmen CUP, Theofani CUP dan GTA REMRA CUP, di tahun 2021 kepada pemerintah Distrik Ayamaru Selatan Jaya Kabupaten Maybrat, Papua Barat

Anggota DPRD Maybrat Nebrianus Kambuaya Serahkan Hadiah Lomba Kepada Pemerintah Distrik

Dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya, dirinya siap mendukung sepenuhnya Tim futsal putra ASJ .FC kedepan.

Dirinya  berharap kepada pemerintah Kabupaten Maybrat agar bisa membuka mata untuk memperhatikan tim futsal yang sudah dibentuk ini untuk bisa mewakili kabupaten Maybrat untuk bertanding di tingkat provinsi Papua Barat dan juga tingkat Nasional”Teran Nebri Kambuaya.

Kepala Distrik Ayamaru Selatan Jaya Semuel Isir S.Pd bersama tokoh masyarakat memberikan apresiasi kepada kepada Presiden Club yang memulai pembinaan dan membawa Tim ASJ  FC, sejak dari tahun 2018-2021 sehingga bisa meraih juara yang sangat luar biasa.

“Kami rasa bangga terhadap apa yang dilakukan oleh presiden Klub ASJ.FC, semoga hasil yang diraih pada tahun 2018-2021 bisa juga dipertahankan pada tahun yang akan datang.

Advertorial Program Kesiapsiagaan Polio Palang Merah Indonesia ( PMI )

“: Kalau tidak ada halangan bulan Februari / Maret 2022  sudah akan dilaksanakan  pembukaan Open Turnamen ASJ.FC CUP I. mohon dukungan semua masyarakat ASJ, dan juga pemerintah Distrik”tutup Semuel Isir.  (**/Red)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda