Kabupaten ManokwariPapua BaratPemprov Papua Barat

Maxi Ahoren Dukung Pembentukan 3 Polres Baru Di Papua Barat

Manokwari,WartaPapua.Id-Ketua MRPB Maxi Ahoren mendukung pembentukan 3 Polres Baru di wilayah Papua Barat. Saat di wawancarai usai penutupan pembinaan dan pelatihan Bintara remaja Polda Papua Barat,Selasa(25/01/2022).

Maksi mengatakan kehadiran situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi prioritas utama di Papua Barat.

Maxi Ahoren Dukung Pembentukan 3 Polres Baru Di Papua Barat

“Karena dengan kehadiran situasi Kambtimas yang aman dan kondusif menjadi prioritas kita, saya kira ini merupakan langkah yang yang harus kita lakukan.” Ucap Maxi.

“Saya  berharap Papua Barat menjadi daerah yang damai, aman, dan nyaman. Dengan di tambahnya 1496 Bintara di wilayah Papua Barat di harapakan bisa mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif.” Tambahnya.

Bertambah nya 3 Polres di wilayah Papua Barat sesuai dengan lampiran 1 Surat Menteri PAN/RB Nomor B/42 M.KT.01/2022 Tanggal 11 Januari 2022, yang ditandatangani Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo tentang Pembentukan Delapan Polres dan Peningkatan Lima Tipe Polres di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia.

Dari pembentukan 8 Polres baru, tiga di antaranya ada di Polda Papua Barat, yaitu Polres Pegunungan Arfak, Polres Tambrauw, Polres Maybrat.(**/Red)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda