BolaKabupaten MaybratOlahragaPapua Barat

Tim Putra Kamboja Dan Tim Futsal Putri Wefo Juarai Turnamen Carmen CUP II

Maybrat,Warta Papua.id-laga Grand Fainal  Carmen CUP II Tahun 2021 saling berhadapan Putra Kamboja  vs Putra Ancitor FC . Pertadingan yang berlangsung di lapangan Futsal Alna Sport Karmenfi Distrik Ayamaru Tengah Kabupaten Maybrat, Kamis (27/1/2022).

Kedua tim saling berhadapan dan melakukan penyerangan semakin seru di babak pertama hingga turun minum dengan skor 2-0 untuk Kamboja.FC

Tim Futsal Putri Wefo dan Tim Putra Kamboja Juarai Turnamen Carmen CUP II

Namun di babak kedua tim memainkan sekulit bundar ,dimana Tim  Kamboja berhasil merobek gawang lawan di babak kedua  dengan skor akhir 3-I  untuk kemenangan Tim Futsal Putra Kamboja. FC,

Sementara itu untuk juara  II diraih oleh Tim Futsal Putra Ancitor Kambuaya dan Juara II Putri Fity FC .Sedangkan, untuk  juara III Putra diraih oleh tim Futsal GPS Karef Hamit dan Tim Putri Chomser FC,Sementara itu  pemain terbaik Putra diraih oleh tim Futsal Mapura FC dan pemain terbaik Putri diraih oleh tim Futsal Putri Chomser.untuk Penjaga Gawang terbaik diraih oleh tim Futsal Putra Kamboja dan Putri Faya FC.Sementara, jumlah gol terbanyak atau Top Skor diraih oleh putra GPS Karef Hamit dengan jumlah 7 Gol sedangkan putri diraih oleh Tim Futsal Putri Wefo dengan jumlah 5 Gol.

Tim Futsal Putri Wefo dan Tim Putra Kamboja Juarai Turnamen Carmen CUP II

Presiden Club Carmen Alek Naa SE pada Acara pengerahan hadiah bagi para  pemenang lomba  mengatakan” Turmen Carmen CUP II Tahun 2021 yang di selenggarakan setiap bulan November tahun berjalan walaupun pelaksanaan Carmen Cup II ini dilaksanakan  pada bulan Januari  tahun 2022.

“Saya melihat bahwa Animo sepak bola pemuda/pemudi Maybrat itu sangat luar biasa dan juga bibit pemain yang juga sangat luar biasa”ujar Alek Naa.

Jikalau pemerintah kabupaten Maybrat dan juga Club Futsal yang ada mau menyelenggarakan kegiatan pertandingan kalau bisa menggunakan Gedung Alna Sport Karmenfi, karena gedung itu sangat representatif dan pertama kali termegah di Kabupaten Maybrat.

Advertorial Program Kesiapsiagaan Polio Palang Merah Indonesia ( PMI )

Selaku Presiden Club Carmen,saya mengucapkan terimakasih kepada semua tim futsal,Manejer, Ofisial dan pelatih yang ikut bertanding Pada babak penyisihan ,16 besar, dan 8 besar serta mereka yang menjuarai Turnamen Carmen Cup II ini.

Melalui olahraga ini saya harapkan agar pemuda/pemudi Maybrat dapat menjauhi semua hal negatif seperti, Narkoba, Minuman keras (Miras) dan pergaulan bebas;kata Presiden klub Carmen.

Turut hadir dalam babak Grand Fainal Turnamen Carmen Cup II  terdiri dari” Alek Naa SE, selaku Presiden Club Carmen,Kepala Distrik Ayamaru Utara Edu Naa SE.

Kepala Distrik Ayamaru Tengah Sepnat Naa S.Pd, Adrianus Naa Tokoh masyarakat;(Ones Semunya).

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda