Kabupaten MaybratPapua Barat

Seorang Warga Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Cuci Mobil di Maybrat

Maybrat,WartaPapua.Id,- Seorang pria bernama Gregorius Kutiouw (26 )  meninggal dunia ,telentang di pinggir got toko bangunan Distrik Ayamaru kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis (3/2/2022).Korban diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat hendak mencuci mobil Pickup.

“Diduga korban meninggal karena tersetrum aliran listrik yang mengalir di kabel yang berada di sekitar korban pada saat korban sedang mengambil air untuk mencuci mobil Pickup”

Seorang Warga Tewas Tersengat Listrik Saat Hendak Cuci Mobil di Maybrat

Menurut keterangan yang dihimpun media ini, koban Gregorius Kutiouw  sekitar pukul 18.30 WIT, di mana pada saat itu korban korban melakukan pencucian mobil dengan Nomor pol.DS  8117 AL di samping Toko bangunan ,usai mencuci korban mau melepaskan kabel colokan namun di samping colokan itu ada Kabel yang telanjang  yang sudah terputus dan  arus tegangan listrik  sehingga korban Gregorius Kutiouw tersengat aliran listrik dan meninggal.

Korban sempat di antar ke puskesmas Ayamaru untuk mendapatkan perawatan intensif namun tidak tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhir; pungkasnya.

Saat dikonfirmasi media ini kepada pihak manajemen Toko bangunan Jordy mengatakan” ini kan sudah korban nyawa jadi apapun kondisinya kami tetap bertanggung jawab.

“Kami sudah bertanggung jawab itu kami sudah antar ke rumah sakit,kami urus Jenasah dari Maybrat ke kota Sorong dengan menggunakan 3 mobil dan di antar langsung oleh pimpinan kami.

Mengangkut pengurusan jenazah korban sampai pemakaman itu kami siap bertanggung jawab.apa bila.keluarga korban minta untuk di otopsi jenazah nya kami juga siap; ujarnya.(Ones Semunya)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda