GlobalKota SorongPapua BaratPendidikanSosial

Puluhan Siswa Asal Pulau Raam Bermalam di Sekolah

Sorong, WartaPapua.Id,-Puluhan siswa asal Pulau Raam bermalam di sekolah akibat dari kondisi cuaca ekstrim yang melanda Kota Sorong.

Pihak keamanan SMP Negeri 2 Rufei Kota Sorong, Robby Punuh saat menghubungi media ini menyampaikan dengan kondisi ekstrim yang melanda Kota Sorong membuat  pihak sekolah SMP Negeri II Rufei mengambil kebijakan untuk tidak memulangkan puluhan siswanya yang berdomisili di Pulau Raam (Pulau Buaya).

Puluhan Siswa Asal Pulau Raam Bermalam di Sekolah

Dikatakan Robby, gelombang besar disertai angin kencang sejak pagi tadi hingga malam ini belum juga reda, membuat sehingga pihak sekolah menahan siswa yang tinggalnya di Pulau Raam untuk tidak pulang ke rumahnya.

Lanjut Robby, salah satu siswa menuturkan saat pagi hari mereka berangkat dari Pulau Raam menuju Kota Sorong long boat yang mereka tumpangi nyaris tenggelam di pertengahan Pulau Raam dengan Kota Sorong karena diterjang gelombang besar dan angin kencang, namun kami masih di sayang Tuhan sekalipun kami basah tapi kami selamat sampai di Sorong dan dapat bersekolah.

Puluhan Siswa Asal Pulau Raam Bermalam di Sekolah

“Sekarang mereka sementara menginap di ruang kantor dan untuk makan mereka ditanggung oleh para dewan guru, dan apabila kondisi cuaca belum juga membaik maka pihak sekolah tetap akan menahan puluhan siswa ini sampai cuaca membaik, pungkas Robby. (Jason)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda