KesehatanKota SorongPapua BaratPemerintahanSosial

Kelurahan Pal Putih Siap Pertahankan Predikat Juara Kebersihan

Sorong WartaPapua.Id,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Sorong, Pemerintah Kota Sorong menggelar lomba kebersihan antar kelurahan se-Kota Sorong.

Salah satu kelurahan yang telah berbenah dan mempersiapkan kelurahan mereka adalah Kelurahan Pal Putih Distrik Sorong Barat yang merupakan juara bertahan lomba kebersihan tahun sebelumnya.

Kelurahan Pal Putih Siap Pertahankan Predikat Juara Kebersihan

Kepala Kelurahan Rufei, Nicolas Leatemia, SE saat ditemui media ini diruang kerjanya, Senin (21/2) mengatakan, kelurahan Pal Putih sudah mulai berbenah dengan menggerakan seluruh masyarakat untuk membersihkan lingkungan dengan memasang umbul-umbul pada beberapa titik guna memperindah lingkungan Kelurahan Pal Putih.

“Selain membenahi lingkungan kami juga membenahi kekurangan yang ada dalam kantor kelurahan dengan membuat bagan RT/RW yang dilengkap dengan foto dan nomor handphone,” terang Novi sapaan akrab dari Kepala Kelurahan Pal Putih.

Lanjut Novi, kami membenahi semua ini untuk mengikuti lomba kebersihan tingkat Kota Sorong dan juga kami merupakan juara bertahan sehingga bagi kami wajib untuk mempertahankan predikat tersebut. (Jason)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda