Kabupaten MaybratKota JayapuraKota SorongPapuaPapua Barat

Bupati Sagrim Terbang Bersama Lion Air Boing 737 Dengan Pilot Putra Maybrat

Maybrat,WartaPapua.id-Waktu Tuhan yang sangat luar biasa dalam perjalanaan Sorong Papua Barat-Jayapura Papua, Bupati  Maybrat Dr. Benard Sagrim Drs. MM  pada Kamis 17 Maret 2022,dikejutkan dengan sebuah kado luar biasa baginya.

Ternyata dalam perjalanaan Sorong-Jayapura, Burung Besi  Pesawat Lion Air Boing 737, yang sedang di tumpangi Bupati  Maybrat di terbangkan oleh seorang putra Maybrat

Setibanya di Bandara Udara Sentani Jayapura Papua, Bupati mendengarkan arahan dan ucapan terimakasih oleh  pramugari (awak kabin) pesawat Lion Air kepada para penumpang pesawat Lion Air Boing 737.

Bupati Sagrim Terbang Bersama Lion Air Boing 737 Dengan Pilot Putra Maybrat

“Saat saya bersiap diri untuk turun dari pesawat, saya mendengar kata pramugari “Terimakasih atas kepercayaan anda, terbang bersama Lion Air dan bersama Capt.Fransiskus Kocu”. saya mengenal nama itu, tak pake lama. Saya memanggil Pramugari tersebut,”Ungkapnya

“Maaf Bu, Tolong sampaikan kepada Capt. Fransiskus Kocu, Saya Bupati Kabupaten Maybrat mau ketemu”. Pramugarinya langsung sampaikan kepada Capt. Fransiskus Kocu dan di respon balik oleh Capt “Ok tolong sampaikan kepada Bapak Bupati, saya segera menemuinya.

Terlihat sosok Capt.Fransiskus Kocu mendatangi saya, disitu saya merasa bangga dan terharu atas prestasi putra terbaik asal Maybrat,”ujarnya

Sebuah kesan yang menurutnya sangatlah bijak untuk memotifasi putra-putri Maybrat untuk terus berprestasi dan mampu bersaing bersama generasi lainya.

Perkembangan zaman sudah mulai terlihat, perbedaan prestasi generasi Maybrat drastis terlihat dimana-mana. Pada zamaan sebelumnya, kami dituntun untuk bersekolah untuk menjadi pegawai negeri (Guru  dan kesehatan).

Kini zaman semakin menarik, generasi Milenial banyak  memiliki mimpi dan target masa depannya yang berbeda-beda. Capten Fransiskus Kocu, dan juga para Pilot lainya juga sudah mampu memberikan bukti sekaligus mengajak kepada generasi Maybrat. Bahwa zaman sekarang kamu tidak dituntun lagi untuk sekolah menjadi ASN, melainkan masih banyak lapangan kerja diluar yang menanti mu disana.

“ Kepada Mu kawan-kawan, adik-adik, akut dan  bakit, kurano , kuseme Kabupaten Maybrat. Kita kini diberkahi zaman yang serba canggih, maka mari kita merajutkan dan mengharumkan  nama Maybrat di berbagi bidang lapangan pekerjaan yang kita impikan. Sudah saatnya kita orang Maybrat siap bersaing dan berprestasi di kancah Nasional. Mari kita bergandengan tangan, menanggalkan ego kita. Seperti pepatah kuno mengatakan “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh”.(Ones Semunya).

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda