Kabupaten Sorong SelatanPapua BaratPemerintahan

Ka Puslatbang KMP Lan Makasar  PKA I Sorong Selatan Digelar On Campus dan Off Campus

Teminabuan,WartaPapua.id, Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Dan Kajian Managemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KMP LAN)  Makasar Dr. Andi Taufik , MSi menjelaskan bahwa Penyelenggaraaan  Pelatihan  Kepemimpinan  Administrator  (PKA)  Angkatan   I  bersifat On Campus dan Off Campus,pada saat On Campus ,para peserta melakukan   pembelajaran  jarak  jauh  ( distance    learning ) secara  virtual di tempat kedudukan    masing-masing  peserta dan pada saat Off Campus  peserta berada di Instansi masing-masing  atau Work From Home (WFH)   pelatihan akan  dilaksanakan   selama   kurang lebih empat bulan mulai tanggal 21 Maret sampai dengan 30  Juni  2022.

Ka Puslatbang KMP Lan Makasar : PKA I Sorong Selatan Digelar On Campus dan Off Campus

Pernyataan ini disampaikannya saat menyampaikan sambutan dalamacarapembukaan PKA I Sorong Selatan dihotel Mratuwa Sesna  21 Maret 2022.

Dr. Andi Taufik , MSi menambahkan  bahwa Pelatihan  Kepemimpinan  Administrator  Angkatan  I  Sorong Selatan diikuti oleh 44 orang peserta yang semuanya  berasal  dari Sorong  Selatan.

Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Dan Kajian Managemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KMP LAN) Makasar Dr. Andi Taufik , MSi

Studi Lapangan Kinerja  Organisasi secara klasikal akan dilaksanakan  tanggal 11-14 hingga April 2022.,Dirinya menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti  PKA  Angkatan I. kepada seluruh peserta pelatihan. .

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sorong Selatan Petronela Krenak,S.Sos,MTr.AP dalam wawancara menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah Penguatan kapasitas ASN Kabupaten Sorong Selatan Tahun Anggaran 2022 Pemkab Sorong Selatan hanya mampu membiayai  43 Orang  dan 10 Orang akan dikirim untuk kelas  Makasar  dibulan berjalan

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sorong Selatan Petronela Krenak,S.Sos,MTr.AP

Harapanya semoga peserta yang sementara mengikuti kegiatan pelatihan kepemimpinan administrator ini  mereka benar benar menunjukan integritas mereka kemampuan dan kompetensi mereka  dan sekembalinya  ke OPD  Masing masing tentunya dapat  melaksanakan tugas dan menunjukan kemampuan dan kompentensi yang dimiliki oleh ASN itu sendiri.(Engel Berto)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda