Kabupaten ManokwariKesehatanPapua BaratPendidikanSudut Pandang

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Pengurus Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah

Manokwari. WartaPapua.id – Di ruang kerjanya, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (6/4/2022), Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Aster dan Kapendam menerima audiensi Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah.

Yasin Wijaya selaku ketua Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah saat bertemu Pangdam menjelaskan tentang Yayasannya yang lebih banyak bergerak pada bidang kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan yang didedikasikan untuk membantu memperbaiki dan meningkatkan kehidupan sosial bagi masyarakat prasejahtera termasuk masyarakat didaerah yang dilanda konflik dan yang masih hidup terbelakang.

Pangdam XVIII/Kasuari Terima Pengurus Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah

Dalam kesempatan itu, ia berharap ada jalinan kerjasama dan  kalaborasi yang bisa dilakukan antara Yayasannya dalam membantu tugas Kodam XVIII/Kasuari, apalagi ada himbauan Panglima TNI agar kerjasama kemanusiaan ini dapat menjangkau lebih luas lagi sampai ke Papua tambahnya.

Pangdam menyambut baik, ajakan kerjasama dari Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah, Kodam juga punya kewajiban untuk membantu kesulitan-kesulitan  yang terjadi pada masyarakat, dan untuk semua itu Kodam perlu disupport oleh berbagai pihak yang punya misi yang sama untuk menjaga dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Papua Barat.(Pendam XVIII/Kasuari)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda