GlobalKabupaten Sorong SelatanPapua BaratSudut Pandang

Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Papua Barat Serahkan Tali Asih Kepada Kodim 1807 Sorong Selatan

Teminabuan,WartaPapua.Id,-Setelah melakukan kunjungannya ke Sorong Selatan beberapa waktu lalu, Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A memberikan tali asih kepada Polres Sorong Selatan dan Kodim 1807/Teminabuan

Tali asih berupa paket dari Kapolda Papua Barat tersebut telah diserahkan oleh AKBP Dr. (Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M.,M.H  melaui Kapolsek Teminabuan Iptu Henry H. Panjaitan dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 1807/Sorong Selatan  Letkol Inf Ronal Maichel Patty didampingi Pasi Ops Kodim 1807 Lettu La Nuhu di Makodim 1807 / Sorong Selatan di Wayer, Kamis (4/8/2022).

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M.,M.H menjelaskan bahwa tali asih tersebut berasal dari Bapak Kapolda Papua Barat yang diberikan kepada Kodim 1807/Sorong Selatan setelah kunjungannya beberapa hari lalu sebagai wujud jalinan tali silaturahmi dan saling peduli antara TNI/Polri di Sorong Selatan.

Karena TNI/Polri adalah sebagai satu kesatuan yang tak terpisahkan dan akan selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain Kodim 1807 / Sorong Selatan, Bapak Kapolda Papua Barat juga memberikan tali asih yang sama kepada Polsek Jajaran Sorong Selatan terjauh  yaitu Polsek Inanwatan serta Polres Maybrat.

“Saya selaku Kapolres Sorong Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Papua Barat yang begitu perhatian kepada kami Polres Sorong Selatan” ucapnya

Ucapan yang sama juga disampaikan Komandan Kodim Kodim 1807 / Sorong Selatan letkol Inf Ronal Maichel Patty kepada Bapak Kapolda Papua Barat setelah menerima penyerahan  tali asih tersebut.(**/ Red)

Warta Papua

Official FB : https://fb.wartapapua.id Official IG : https://ig.wartapapua.id

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda