Kabupaten MaybratPapua BaratPemerintahan

Bupati Maybrat Bernard Sagrim Lantik Pejabat Fungsional Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas

Maybrat,wartapapua.id,– Bupati Maybrat Bernard Sagrim diahir masa jabatan melantik Pejabat Fungsional Kepala Sekolah,Wakil kepala sekolah dan Kepala Puskesmas.

Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Sekolah dan wakil kepala sekolah dan Kepala Puskesmas dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Maybrat,Kamis(18/8/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Bupati dan wakil Bupati Maybrat,sekda Maybrat, Kapolsek Aifat,kepala Dinas pendidikan dan kepala dinas kesehatan kabupaten Maybrat.

Sebelum melantik, Bupati Maybrat mengingatkan bahwa Sumpah janji jabatan ini menganut tanggungjawab bangsa dan negara Republik Indonesia, memelihara dan menerapkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta bertanggungjawab atas kesejahteraan rakyat.
“Bagi pejabat yang dilantik agar benar-benar melakukan, melaksanakan tugas dengan baik dengan selalu mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, dan pelantikan ini sudah dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ucap Bupati Bernard Sagrim.

Bupati Bernard Sagrim menegaskan banyak yang mau tetapi kamu yang terpilih dan ditetapkan bahkan sudah dilantik jadi harus tunjukkan bahwa saya itu bisa bekerja lebih hebat dari pada yang lain supaya masyarakat disekitar lingkungan anda itu bisa mengakui bahwa kepala sekolah dan kepala puskesmas serta pengawas itu betul -betul bekerja dengan rasa tanggung jawab.

Yang namanya pendidikan dan kesehatan itu merupakan kebutuhan yang strategis untuk mendapatkan prioritas sehingga hak dan kewenangan dalam jabatan tersebut sesuai dengan prinsip dasar pada bidang tersebut.

Dirinya berharap kepada kepala sekolah dan wakil kepala sekolah, kepala puskesmas dan pengawas agar terus melaksanakan tugas dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita di kabupaten Maybrat”ujarnya.

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Bernard sagrim melantik 12 Kepala sekolah SMP dan 12 wakil kepala sekolah, 65 Kepala sekolah SD dan wakil kepala sekolah, 7 orang Kepala Puskesmas dan 3 orang pengawas di lingkup Pemda Maybrat;(Ones).

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda