AspirasiKabupaten MaybratPapua Barat

Wartawan Maybrat Apresiasi Kinerja DPRD Perjuangkan Aspirasi

Maybrat, wartapapua. Id, Wartawan yang bertugas meliput berita di Kabupaten Maybrat mengapresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD yang cepat menanggapi Aspirasi Wartawan yang melaksanakan tugas diwilayah Maybrat terkait dengan tindak lanjut perintah Bupati Maybrat Bernard Sagrim untuk membayar publikasi pembangunan pemerintahan Kabupaten Maybrat bagi Media yang aktif melaksanakan tugas mempublikasikan pembangunan Kabupaten Maybrat

Apresiasi itu disampaikan salah satu wartawan media online, Onesimus Semuanya. Onesimus mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan tugas di Maybrat sejak kepemimpinan Sagrim Kocu bahkan sampai saat ini belum juga ada kejelasan terkait pembayaran publikasi bagi media yang aktif meliput pembangunan pemerintahan Kabupaten Maybrat terutama bagi Media yang aktif melaksanakan tugas dilingkungan Pemkab Maybrat.

“Kami mengharapkan kedepan pemerintah harus jeli melihat hal ini, jangan anggap ini adalah hal sepele, pejabat kabag humas yang ditugaskan harus cepat menindaklanjuti perintah dari Bupati yang pernah disampaikan pada pertemuan sebelumnya ,” harap Semunya.

Wakil Ketua II DPRD Maybrat, Agustinus Tenau, dalam keterangannya mengatakan rapat pimpinan dan anggota DPRD yang digelar menindaklanjuti aduan wartawan sudah digelar untuk meminta keterangan atau penjelasan pihak eksekutif yang dihadiri langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Yohana Iek, Staf Khusus Bidang Perekonomian Setda Maybrat, Samuel Bless, Staf Khusus Bidang Pemerintah Melianus Wafom.

Rapat ini dipimpin Wakil Ketua I Habel Howay, Wakil Ketua II Agustinus Tenau, dan Ketua Komisi A Naftali Kambu, berlangsung di Kantor DPRD Maybrat, Kamis (28/9/2022).(**/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda