Agama & BudayaKabupaten Manokwari

Jelang Perayaan Paskah 2023, Umat Katolik Santo Agustinus Mankwari Gelar Bhakti Sosial

MANOKWARI, wartapapua.id – Menjelang perayaan Paskah tahun 2023 diawali dengan masa prapaskah. Dalam masa prapaskah ini umat Katolik Santo Agustinus Manokwari melalui panitia kegiatan paskah  tahun 2023 melaksanakan Bhakti Sosial. Demikian disampaikan Kewtua Panitia, Yohanis Tahoba kepada media ini melalui pesan What’s App, Senin (3/4) malam.

Dikatakan Tahoba, dalam menyongsong hari Paskah kami dari panitia melaksanakan kegiatan bhakti sosial diantaranya pengobatan gratis di Kampung Meyes, Distrik Manokwari Utara, kabupaten Manokwari provinsi Papua Barat.

“Kegioatan ini diprakarsai oleh Balai Pengobatan Santa Monika selaku Seksi Kesehatan dengan melibatkan 3 dokter, 8 perawat, dan jumlah pasien yang berhasi diobati adalah berjumlah 155 orang,” ungkap Tahoba.

Selain itu lanjut Tahoba, ada juga aksi donor darah oleh umat Paroki Santo Agustinus yang mana panitia bekerjasama dengan PMI. Sementara panitia melalui Seksi Sosial melakukan pembagian  bantuan kasih berupa Sembako kepada umat yg membutuhkan seperti, lansia, anak yatim piatu, dan umat yang sudah tidak beraktifitas di enam lingkungan pada Paroki Santo Agustinus. (Jason)  

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda