Kabupaten Maybrat

Apel Pagi, Pj Bupati Maybrat Tekankan ASN Wajib Laksanakan Tugas

Maybrat, wartapapua.id – Apel gabungan Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Maybrat, Pj Bupati Maybrat, Dr Bernhard E Rondonuwu S.Sos M.Si didampingi Sekda Maybrat Jhoni Way, Asisten, Pimpinan OPD serta staf di lingkungan Pemda Maybrat, berlangsung di lapangan apel Kantor Bupati Maybrat, Senin (29/8) lalu.

Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu dalam sambutannya mengatakan semua pegawai wajib masuk dan  bekerja di kantor,  tanda tangan semua dokumen apa saja  di kantor, jangan tanda tangan di mobil atau di warung.

“ASN harus kerja sesuai tupoksi jangan kerja diluar tupoksi, tingkatkan kinerja dan kemapuan diri dalam bekerja dan tingkatkan kompetensi. Jangan datang kerja sesuka-sukanya saja karena kita PNS hidup  dan digaji oleh negara,” ungkap dia.

Lebih lanjut dikatakan, kita hadir dan ada di wilayah Maybrat Papua Barat. Kabupaten Maybrat itu untuk melayani masyarakat, tidak ada kata tidak. Saya ingatkan sekali lagi, sebagai abdi Negara tugas kita mengabdi dengan sungguh-sungguh.

Para pimpinan OPD lingkup pemerintahan Kabuten Maybrat wajib memperhatikan pembagian tugas kepada staf secara merata, agar tidak terjadi tumpang tindih beban kerja.

Ia dengan Nada yang tegas bahwa dirinya tetap konsisten demi penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Maybrat ini,

Dirinya berharap kepada pimpinan BKAD mendata seluruhnya aparatur sipil negara (ASN) yang menggunakan Kendaraan Dinas harus plat merah, saya memberikan waktu satu Minggu dari sekarang, kalau saya masih melihat ada yang menggunakan mobil dinas lalu plant Hitam maka saya  Kapolres yang ada untuk Tilang; tandas Bupati Maybrat itu. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda