Kabupaten Maybrat

Peringati HUT Sumpah Pemuda Ke-94, KNPI Distrik Aitinyo Gelar Berbagai Kegiatan

Maybrat, wartapapua.id- Dalam rangka memperingati HUT sumpah pemuda ke-94 Tahun 2022 komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Distrik Aitinyo mengadakan berbagai macam kegiatan.
Nebrianus Kambuaya kepada media ini , Selasa (25/10/2022) mengatakan dalam rangka memperingati HUT sumpah pemuda ke-94 KNPI Distrik Aitinyo mengadakan berapa kegiatan diantaranya “jalan santai/longmars untuk pemuda/i Aitinyo. Titik star dari kmpung ibasuf smpai kamro,sumanis.Bakti sosial, Lombang dayung, dan  Upacara sumpah pemuda”ungkap anggota DPRD kabupaten Maybrat itu.

Selaku repsentasi Rakyat wilayah Dapil II Aitinyo raya menyampaikan apresiasi kepada KNPI Kabupaten Maybrat  dan pemda Maybrat yang membrikan kepercayaan kepda pemuda/i Aitinyo. Harap saya bahwa lewat kegiatan sumpah pemuda ini.
Para pemuda di Maybrat, khusus Aitinyo harus bangkit untuk menata masa depan mereka dengan proses belajar yang baik, untuk mempersiapkan leadership yang baik kedepan,kata Dia.
Harap saya juga untuk DPD KNPI Maybrat agar trus melakukan berbagai kegiatan yang bisa menghimpun pemuda/i Maybrat di masa kini, dan masa akan datang.  kami mengharapkan pemda Maybrat, melalui OPD teknis ,dinas pemuda dan olahraga untuk menganggarkan anggaraan anggaraan guna  mendukung kegiatan pemuda/i di kabupaten Maybrat, ungkap Nebrianus Kambuaya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Maybrat fraksi partai demokrat.
Kegiatan tersebut disponsori oleh DPD KNPI Kabupaten Maybrat,  pemda Maybrat, anggota DPRD di wilayah Aitinyo, dan para pejabat di wilayah Aitinyo dan para tokoh-tokoh Gereja, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta para pemuda/i di 17 kmpung se  distrik Aitinyo ;(ones).

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini:

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda