Kabupaten MaybratPemerintahan

Pj Bupati Maybrat Akan Tunjuk 36 Orang Plh Pejabat Administrator.

Maybrat, Wartapapua. Id, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maybrat, Bernhard Edward Rondonuwu akan menunjuk 36 orang ASN menjabat pelaksana harian (Plh) sebagai pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya.

Hal ini berdasarkan rekapan atau laporan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Menurut Rondonuwu, penunjukan tersebut guna mengisi kekosongan jabatan untuk menjalankan roda organisasi pada masing masing OPD.

“Jabatan sekarang yang kosong untuk Administrator atau yang setingkat esalon tiga ada 36 orang,” ujar Pj Bupati Bernhard saat pimpin Apel Perdana depan halaman Kantor Bupati Maybrat, Senin 3 Maret 2023.

Bernhard akan mendahulukan penunjukan untuk mereka yang pernah non-job dalam jabatan dan memenuhi syarat-syarat untuk dapat ditunjuk sebagai Plh.

“Yang memenuhi syarat yang saya ambil yang pernah nonjob ada 26 orang, yang sudah pensiun tertinggal 22 orang. Saya akan mendahulukan bagi pejabat pejabat yang kemarin nonjob itu masuk kedalam kotak-kotak kosong untuk kepentingan organisasi agar organisasi itu berjalan, tapi statusnya Plh” kata Rondonuwu.

Ia berharap pejabat yang nantinya diambil menduduki posisi Plh benar-benar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Anda ditunjuk atas dasar kepercayaan pada masa waktu yang singkat untuk kepentingan rutinitas penyelenggaraan pemerintahan,” pungkasnya.(Charles Fatie)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda