Kabupaten Maybrat

Ini Pesan dr Feliks Duwit, Calon Anggota DPR RI Dapil PBD Bagi Warga Maybrat

Maybrat,WartaPapua.id-ini pesan Calon anggota DPR RI dari Partai PAN dr. Feliks Duwit, Sp. PD., M.Sc., MPH. FINASIM kepada masyarakat kabupaten Maybrat pada saat kampanye terbuka dilapangan Ella, Distrik Ayamaru, Kabupaten Maybrat, Selasa (30/1/2024).

Didepan ratusan massa,ia mengatakan bahwa memilih pemimpin itu sangat penting dan pada saat ini saya sebagai anak Maybrat akan berjuang membawa aspirasi bapak Ibu semua untuk menuju perubahan yang lebih baik.

“Bapak ibu dan simpatisan semua, bahwa hari ini saya akan menyampaikan informasi yang sangat penting kepada masyarakat Maybrat bahwa saya dihadirkan sebagai calon DPR-RI dari Propinsi Papua Barat Daya dan dalam status saya sebagai calon DPR-RI dan saya di nomor urut 2 Partai PAN dengan Dapil 1 kota 5 Kabupaten.

Dalam perjuangan ini saya meminta doa restu dari masyarakat Maybrat untuk dapat kiranya mengantarkan saya ke kursi senayan yaitu kursi DPR-RI dan saya memiliki kerinduan untuk bisa secara langsung berkomunikasi kepada bapak ibu semua dimana kehidupan kita harus butuh perubahan.

“Saya sebagai dokter sudah lebih dari 30 tahun diTanah Papua, dimana karir pelayanan saya didunia kesehatan sudah cukup banyak, saya juga pernah menjadi kepala dinas kesehatan di Kabupaten Sorong Selatan.

Saya juga pernah menjabat kepala rumah sakit di Teminabuan dan saat ini saya merupakan doker spesialis yang setiap hari melayani masyarakat dalam dunia kesehatan penyakit dalam, permasalahan kesehatan (penyakit) di Maybrat cukup tinggi sehingga dengan majunya saya nanti di senayan maka saya akan memperjuangkan nilai kesehatan di Kabupaten Maybrat sehat sehingga masyarakat Maybrat hidup sehat, cerdas dan maju setara dengan orang lain di Indonesia;jelas dr Feliks Duwit.

Pemda Kabupaten Maybrat sudah berdiri 14 tahun namun pelayanan kesehatan bagi masyarakat sangat kurang, rumah sakit punya tetapi pelayanan kesehatan kepada masyarakat cukup miris, apakah hal ini kita biarkan begitu aja.

“saya sudah keliling daerah yang ada di propinsi papua Barat daya untuk memberikan pengobatan gratis.
Saya bukan seorang politisi yang bicara banyak lalu lupa akan janji, tetapi saya adalah seorang dokter yang melihat bahwa masih banyak masyarakat Maybrat (OAP) yang membutuhkan pelayanan kesehatan, dan saya berbicara ditempat ini apabila bapak ibu semua memberikan doa restu kepada saya untuk memberikan kesempatan kepada saya duduk dikursi senayan DPR-RI maka saya akan membawa dan memperjuangkan aspirasi bapak ibu semua khusnya dunia kesehatan, kita akan ciptakan lapangan kerja, bangun rumah rumah sakit dimana mana agar masyarakat bisa secara cepat untuk mendapatkan kesehatan”ungkap dokter penyakit dalam itu.

Kita ketahui semua bahwa di Rumah sakit Provinsi Papua Barat Daya ( PBD) belum ada yang bisa melakukan cuci darah begitu juga pengobatan gagal ginjal oleh karena itu bapak ibu ini merupakan kerinduan kita agar Pemprov PBD bisa menghadirkan RS khusus jantung dan cuci darah.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar Pilihlah pemimpin yang merakyat, bukan hanya bicara tetapi lupa akan janji, bapak ibu semua hari ini orang Maybrat membutuhkan rumah sakit dengan memiliki dokter-dokter spesialis sehingga masyarakat yang sakit tidak harus jauh-jauh dievakuasi ke Sorong Selatan atau Kabupaten dan Kota Sorong.

Saya harus menyampaikan hal ini kepada kita semua bahwa pengobatan menggunakan BPJS tidak boleh bayar, karena BPJS itu gratis dimana hal itu merupakan kebijak negara yang dibayar oleh Negara, sekali lagi saya sampaikan apabila ada dari bapak ibu semua yang melakukan pembayaran maka bisa disampaikan kepada saya;ujarnya

Di kesempatan yang sama Yansen Frasawi selaku Ketua DPC Partai Amanat Nasional/PAN Kabupaten Maybrat dalam orasinya

“Kami partai PAN menginjakkan kaki di Kab Maybrat karena kami ingin membawa perubahan, selama 3 periode partai PAN tidak memiliki kursi di DPRD tetapi di tahun ini kita harus ambil kursi serta disini kita para simpatisan dan pendukung partai PAN bahwa ada caleg DPR-RI Orang Asli Papua dari Kab Maybrat dimana dia seorang dokter spesialis yang ingin membawa perubahan dalam dunia kesehatan.

Ingat bapak ibu mari kita berjuang untuk harga diri orang asli maybrat harus ada yang duduk di DPRD, Propinsi dan juga DPR RI,

Bapak Ibu dan simpatisan marilah kita berpolitik yang baik silahkan mendengarkan visi misi dari masing-masing caleg partai manapun tetapi ingat bahwa bapak ibu semua yang hadir disini juga harus menanamkan dalam hati bahwa kita harus antarakan dr. Feliks Duwit, Sp. PD., M.Sc., MPH. FINASIM untuk duduk dikursi DPR-RI .

Warga Masyarakat Maybrat semua mari kita jaga kamtibmas selama pemilu 2024 sekalipun berbeda pilihan tetapi kita harus tetap jaga kebersamaan; pungkasnya (Ones Semunya).

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda