AspirasiKabupaten Raja Ampat

Masyarakat Pantura Raja Ampat Siap Menangkan PFM Pada Pemilu 2024

SORONG, wartapapua.id –  Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi. Satu-satunya anak asli Raja Ampat yang masuk dalam bursa pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia perwakilan  Provinsi Papua Barat Daya adalah Paul Fincen Mayor, S.IP, CM.NNLP.

“Kita sebagai anak adat asli Raja Ampat harus memberikan dukungan dan memenangkan Paul Fincen Mayor (PFM) yang adalah anak adat asli Raja Ampat pada Pemilihan Umum DPD-RI di seluruh wilayah Raja Ampat terlebih khusus di Pantai Utara (Pantura) Raja Ampat,” kata Bob Mirino kepada media ini disalah satu hotel dikawasan Jalan Jenderal Sudirman (Jalan Baru) Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, beberapa hari lalu.

Ditambahkan Bob, selama ini kami selalu memilih orang lain sekalipun mereka adalah Orang Asli Papua (OAP) namun setelah mereka mendapat jabatan yang mereka inginkan, mereka tidak kembali lagi melihat kami di kampung yang sudah memilih dia saat pemilihan umum.

Lebih lanjut Bob menjelaskan, jadi, lebih baik stop sudah, untuk memberikan dukungan atau menangkan orang lain pada Pemilu 2024 karena pada Pemilu kali ini sudah ada anak adat asli Raja Ampat yang juga maju dalam bursa pemilihan anggota DPD-RI, jadi mari kita berikan dukungan kepada dia.

“Sejak provinsi Papua Barat berdiri sampai dengan hadirnya Provinsi Papua Barat Daya belum ada orang Raja Ampat yang duduk sebagai perwakilan di tingkat pusat, kalaupun ada mereka hanya sebatas sampai ditingkat provinsi saja, itupun hanya satu dua orang saja. Sekarang sudah saatnya kita orang Raja Ampat hadir di parlemen tingkat pusat, seperti semboyan Provinsi Papua Barat ‘Kalau Bukan Sekarang kapan Lagi, kalaupun Kitorang Siapa Lagi,”  ungkap Bob.

Jadi, mari kita sebagai orang Raja Ampat khususnya di kawasan Pantura satukan tekad dengan bulat untuk mendukung saudara kita Paul Fincen Mayor sehingga dia bisa duduk menjadi senator mewakili Provinsi Papua Barat Daya terlebih khusus kita masyarakat di Pantura Kabupaten Raja Ampat, ajak Bob. (jason)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda