AspirasiKabupaten Raja Ampat

Kakesbangpol R4 Siap Dukung Kesepakatan Pansel MRPBD Dan 3 Suku Besar Di Raja Ampat

WAISAI, wartapapua.id Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Raja Ampat mengatakan akan mendukung hasil kesepakatan bersama antara Panitia Seleksi (Pansel) perekrutan calon anggota Majelis Rakyat Papua Barat Daya (MRPBD) dengan Tiga Suku besar (Betkaf, Usba, Wardo).
Berdasarkan pantauan media ini, Kepala Kesbangpol Kabupaten Raja Ampat yang telah siap bersama sekretaris dan staf serta sekretaris Pansel untuk menyambut massa pendemo yang berasal dari 3 Suku besar di Raja Ampat.
Saat menerima pendemo Kepala Kesbangpol Raja Ampat lansung meminta maaf kepada masyarakat adat dari 3 suku besar atas pernyataannya yang telah menyinggung perasaan dari ketiga Suku besar.
Selain itu juga kepala kesbangpol mengatakan bahwa Kesbangpol hanya sekretariat saya yang memfasilitasi kegiatan dan yang mempunyai kewenangan penuh adalah Pansel semua keputusan dan kesepakatan yang dilakukan oleh Kesbangpol siap mendukung.
“Kami siap mendukung apa yang menjadi kesepakatan dari pansel dan tiga Suku besar, karena kami ini hanya memfasilitasi saja bukan pengambil keputusan,” ujar Kakesbangpol.
Setelah mendengar pernyataan Kakesbangpol Raja Ampat, seluruh massa pendemo merasa puas dan langsung membubarkan diri dengan tertin. (Jason)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda