Kabupaten Sorong Selatan

ANGGOTA POLRES SORONG SELATAN MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH PADA HARI MINGGU DI GEREJA YANG BERADA DI TEMINABUAN

Teminabuan, wartapapua.id Guna memberikan rasa aman dan nyaman  bagi umat nasrani dalam menjalankan ibadah hari minggu,  Polres Sorong Selatan turunkan Personil untuk melakukan pengamanan di semua Gereja yang di kota Teminabuan, Minggu ( 30/10 ).

Kapolres sorong selatan, AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K.melalui Kabag Ops AKP Sultan M, S.Sos s menjelaskan bahwa pihaknya telah menurunkan sejumlah personil di gereja-gereja yang ada di kota Teminabuan  untuk melaksanakan pengamanan  ibadah minggu  sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya umat nasrani dalam pelaksnaan ibadah di hari minggu.
Hal tersebut dilakukan  dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah ganguan kamtibmas pada saat umat nasrani melaksanakan ibadah.

Adapun gereja yang ada di Teminabuan yang mendapatkan pengamanan  personil dari Polres Sorong Selatan antara lain gereja Katolik ST Albertus, gereja martin luther, gereja maranatha, gereja eden, gereja Tiberies sayolo.
Kegiatan pengamanan tersebut telah lama berlangsung dan rutin dilaksanakan oleh Polres Sorong Selatan dalam tugas pokoknya sebagai pemelihara keamanan dan keyertiban masyarakat. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda