Kabupaten Sorong Selatan

Unit Patroli Samapta Polres Sorong Selatan Sosialisasikan Layanan Pengaduan Masyarakat

Teminabuan, wartapapua.id – Anggota patroli melaksanakan patroli dengan dan menyambangi masyarakat untuk mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat.

Selain melaksanakan patroli anggota unit patroli sat samapta juga  menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan jika ada terjadi gangguan Kamtibmas agar segera hubungi layanan pengaduan masyarakat baik melalui nomor 110 dan juga bisa melalui akun media sosial.

Hal ini dibenarkan Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid S.I.K  Saat di konfirmasi menjelaskan bahwa untuk memberikan respon yang  pelayanan kepada masyarakat yang cepat sehingga perlu di lakukan sosialisasi layanan pengaduan masyarakat sehingga masyarakat yang memerlukan layanan kepolisian tidak perlu datang ke kantor polisi untuk melaporkan masalahnya

Dengan mengambil  rute Wermit,wernas , kaliat, keyen, sekitaran kantor bupati, pasar kajase, pasar ampera,pelabuhan teminabuan, dan Kikiso guna memastikan kondisi hukum wilayah Polres Sorong selatan dalam keadaan aman dan juga mencegah terjadinya tindak pidana. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda