Kabupaten Sorong Selatan

Jumat Curhat: Warga minta Kehadiran Polisi di Kampung Kohoin Distrik Teminabuan

SORSEL, wartapapua.id – Mewakili Kapolres Sorong Selatan, Kasat Binmas Iptu Martinus Mangiri, S.Sos bersama anggota dan Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke  Kelurahan Kohoin Distrik Teminabuan.

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka jumat curhat untuk mendengar keluhan warga terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sorong Selatan khususnya di Kelurahan Kohoin.

Adapun keluhan yang menjadi problem di kelurahan Kohoin  dan perlu menjadi perhatian pihak Kepolisian antara lain  adanya muda-mudi melakukan aktivitas miras pada malam hari yang sering menimbulkan keributan dan gangguan bagi warga setempat sehingga perlu kehadiran kepolisian dengan melakukan Patroli untuk melakukan pencegahan dan memberikan rasa aman.

Kemudian masalah Air bersih untuk kebutuhan warga sehari-hari yang saat masih menjadi kendala sehingga perlu perhatian dari pihak Pemda Sorong Selatan menghadirkan penyaluran Air PDAM  untuk warga masyarakat Kelurahan Kohoin.

Hal itu diungkapkan Kepala Kelurahan Kohoin George Salam Bauw kepada Kasat Binmas Polres Soring Selatan Iptu Matinus Mangiri saat ditemui di Kantor Kelurahan Kohoin, Jumat (27/2/2023).

Menanggapi hal tersebut, Iptu Martinus Mangiri menampung semua keluhan warga kampung Kohoin sebagai bahan laporan kepada pimpinan untuk mengambil kebijakan dan menghadirkan Kepolisian di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman.

Selanjutnya Iptu Mangiri juga mengajak semua seluruh elemen masyarakat Kampung Kohoin selalu bersama sama untuk tetap menjaga keamanan  lingkungan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian melalui layanan polisi 110 atau ke SPKT Polres Sorong Selatan untuk segera ditindak lanjuti agar tidak menggangu kamtibmas. (dj)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda