Kabupaten Sorong SelatanPemerintahan

Wabup Sorong Selatan Serahkan DPA Di Lingkungan Sekretariat Daerah.

Teminabuan,WartaPapua.Id,- Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Alfons Sesa,MM,menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sorong Selatan,14 Maret 2023.bertempat di ruang Rapat Kantor Bupati Sorong Selatan.

Prosesi Penyerahan ini dilaksanakan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Alfons Sesa,MM didampingi Kabag keuangan Setda Kabupaten Sorong Selatan Sawitri Satyawati , S.Sos., M.Si. Kepada Kabag Umum Setda Sorong Selatan Melkianus Bleskadit,SE.

Turut hadir dalam acara ini seluruh Kabag dan Kasubag Dilingkungan Setda Kabupaten Sorong Selatan.

Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Alfons Sesa,MM, dalam arahanya menjelaskan bahwa Penyerahan DPA, di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka untuk  melaksanakan anggaran 2023

Saya mewakili Bupati dan Sekda Sorong Selatan mengingatkan teman-teman bahwa dokumen ini begitu diterima dapat di bahas bersama para pejabat dibawanya  atau bagian masing masing dan juga untuk segera mengusulkan pejabat pengelolahnya.

Kita ingat bersama bahwa DPA ini sebenarnya untuk memberikan dukungan terhadap kelancaran tugas-tugas kita untuk  membantu kepala daerah didalam memimpin pemerintahan ini

Sebagai pimpinan yang mengelola keuangan ini agar terus meningkatkan kordinasi bersama dengan seluruh staf tetapi juga pengawasan dalam rangka mengawasi Pelaksanaan kegiatannya supaya berjalan dengan baik tepat waktu kemudian bisa menyelesaikan masalah kita, tetapi juga kita dapat mempertanggung jawabkannya dengan baik.(Team/Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda