Agama & BudayaKabupaten Sorong SelatanSosial

Baznas Sorong Selatan Salurkan Beras Bagi Umat Islam Distrik Kokoda.

Teminabuan, WartaPapua. Id, Unit Pengelolah Zakat Distrik Kokoda Haji Hasan Kabes menyerahkan bantuan beras Baznas dari Badan Amil Zakat Pusat sejumlah 400 Zak bagi warga Distrik Kokoda.di 10 Masjid Jumad 21 April 2023.bertempat di halaman Masjid An Nur Kampung Tarof Distrik Kokoda.

Saat ditemui media ini Ketua Unit Pengelolah Zakat Distrik Kokoda Haji Hasan Kabes menjelaskan bahwa Hari ini pihaknya menyalurkan bantuan beras Baznas.

Haji Hasan Kabes menyampaikan terimah kasih atas perhatian Pemerintah Pusat melalui
kementerian Agama

Koordinator masjid di wilayah Distrik Kokoda berharap agar kepedulian ini dapat terus ditindak lanjuti pada tahun tahun mendatang.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua PHBI distrik Kokoda Semoga budi baik ini mendapat berkah dari Allah SWT. terutama bagi semua pihak yang telah mengupayakan sehingga hadirnya bantuan ini di distrik Kokoda.

Sementara itu Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE, MTr AP yang turut menyaksikan penyerahan beras Baznas ini menyampaikan terimah kasih kepada pemerintah pusat dan kementerian agama Sorong Selatan yang telah berupaya hingga Umat Islam Sorong Selatan mendapat jatah 600 zak dan sejumlah 400 zak beras dengan ukuran 5 Kg diberikan ke Distrik Kokoda.
Bantuan Baznas ini adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat (Team/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda