BolaKabupaten Sorong SelatanOlahraga

19 Tim Sepak Bola Wanita Sorong Selatan Mengikuti Laga Nan’gi Cup 1 2023

Teminabuan, Warta papua. Id, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Sorong Selatan , Jeffries Nelson Kewetare, SP, MTr AP. membuka pelaksanaan Turnamen Sepakbola Putri Persisos Nan’gi Cup 1 Sorong Selatan.2023  bertempat di lapangan Trinarti Sorong Selatan. 24 April 2023.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini para manager tim, para pelatih para wasit dan peserta lomba dari 19 kesebelasan  yang mengikuti laga ini.

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten  Sorong Selatan,Jefries Nelson Kewetare, SP, MTr AP.,dalam sambutanya menjelaskan bahwa hari ini dilaksanakan pertandingan  sepak bola wanita Nan’gi Cup 1 Sorong Selatan.

Wakil Ketua 1 DPRD Sorong Selatan menambahkan bahwa ini merupakan iven yang pertama yang dilakukan di Sorong Selatan dan laga ini perlu mendapatkan dukungan untuk pengembangan kedepan

Ajang ini akan menghasilkan bibit dan pemain yang dipilih yang selanjutnya dijaring dan di seleksi untuk diikutsertakan pada iven yang lebih tinggi yaitu ke Manokwati pada tanggal 10 Mei. 2023 mendatang.

Dari kegiatan ini dikumpulkan tim yang terbaik dan pemain terbaik. untuk itu semua peserta diharapkan agar menunjukan kualitas terbaik sehingga dapat terpilih ke Manokwari pada Porda Piala Ketua Koni Provinsi Papua Barat 2023 mendatang.

Untuk persiapan Selanjutnya Askab PSSI Sorong Selatan akan menunjuk Fritsjhon Tulalesy untuk memimpin tim ini untuk bertandang ke Manokwari

Diharapkan semua peserta yang terlibat dapat menunjukan sportifitas terbaik dan bagi yang diluar lapangan baik sporter, coach dan yang lainya dapat  memiliki sportifitas yang tinggi agar semua proses ini dapat berjalan dengan baik.

Sebagai ketua Asosiasi PSSI  Sorong Selatan dan sebagai kapasitas Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan kita akan mendukung penuh kegiatan ini agar berjalan dengan baik.

Askab PSSI Sorong Selatan  telah terdaftar ditingkat pusat,semua Tim yang ada diharapkan harus  mendaftar kepengurusanya di Askab PSSI Kabupaten Sorong Selatan agar diarahkan dengan baik kedepannya. Sebagi tim  yang terdaftar di kabupaten Sorong Selatan agar legalitasnya resmi.

Ketua Panitia Nan’gi Cup 1 Wilson Snanfi  dalam laporannya menjelaskan Iven ini terselenggara atas diskusi antara Askab PSSI Kabupaten Sorong Selatan dengan panitia dan  telah dibuka pendaftarannya sejak tanggal 15 sampai 17 April 2023 lalu.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Sorong Selatan juga menambahkan terkait  persiapan kegiatan ini telah di lakukan dengan baik dan dipersiapkan matang yang direncanakan akan dilaksanakan hingga satu minggu atau dua Minggu kedepan,”Ujarnya

Usai pelaksanaan pembukaan dilaksanakan pertandingan perdana antara Tim Putri Nasawat Sawiat VS Tim Putri Gas Sayolo dengan score 0 – 0 hingga akhir pertandingan. (Team,/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda