Kabupaten Sorong Selatan

Polres Sorong Selatan Umumkan Hasil Rikmin Awal Penerimaan Polri T.A 2023

Teminabuan, wartaPapua. I’d, Bagian SDM ( Sumber Daya Manusia ) Polres Sorong Selatan umumkan hasil seleksi rikmin (pemeriksaan administrasi) awal penerimaan Polri T.A 2023 mulai dari tamtama, bintara dan Akpol tingkat subpanda melalui pabanrim (panitia bantuan penerimaan) Polres Sorong Selatan. bertempat di Halaman mapolres Sorong Selatan,Jum’at 28 April 2023.

Animo penerimaan Polri T.A 2023 di Polres Sorong Selatan sebanyak 90 orang selanjutnya, mengikuti seleksi rikmin awal yang mana berdasarkan keputusan hasil tim supervisi biro SDM Polda Papua Barat bersama Pabanrim Polres Sorong Selatan sebanyak 12 orang dinyatakan tidak lulus dan 78 orang dinyatakan lulus/memenuhi syarat seleksi diantaranya ; 2 orang tamtama Polair, 3 orang tamtana Brimob, 8 orang bintara Brimob, 61 orang bintara PTU dan 4 orang taruna amAkpol sehingga yang lulus/memenuhi syarat ini akan di berangkatkan ke Polda Papua Barat guna melaksanakan tahapan seleksi berikutnya.

Wakapolres Sorong Selatan Kompol Bernadus Okoka, S.E dalam arahannya memberikan motivasi kepada para peserta seleksi agar terus semangat dalam menggapai cita-cita dan tidak lupa untuk berdoa

Dirinya memberikan penekanan bagi peserta yang lulus seleksi untuk lebih fokus lagi menyiapkan diri dalam menghadapi seleksi berikutnya dan bagi peserta yang tidak lulus agar momen ini menjadi pembelajaran kedepannya agar menyiapkan diri yang lebih matang menunggu penerimaan Polri berikutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LMA Sorong selatan Philipus Momot, SE, MM,Kabag SDM Polres Sorong Selatan AKP Lukman Tindaon, Kasi Propam Polres Sorong Selatan Ipda Fetrian Taousu beserta anggota yang terlibat sebagai panitia bantuan penerimaan. (HumasRes/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda