AspirasiKabupaten Sorong SelatanNasionalPemerintahanSosial

Bupati Sorong Selatan Serahkan Bantuan Stimulan BSPS Usulan DPR RI Fraksi PDIP

Teminabuan,WartaPapua.Id,- Bupati Sorong Selatan Selaku Ketua Partai PDIP Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr AP menyerahkan secara simbolis bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Usulan DPR RI Fraksi PDIP bagi Warga Sorong Selatan,bertempat di Kantor Kampung Wernas Distrik Teminabuan,04 Mei 2023.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr AP dalam sambutanya menjelaskan bahwa PDIP adalah Partai pemenang Pemilu Tahun 2019,sehingga menjadi partai pemerintah,seluruh warga seluruh Indonesia memberikan kepercayaan kepada PDIP untuk memimpin bangsa dan negara yang besar ini.

PDIP Sebagai partai pengusung pemerintah dan juga sejumlah  partai pengusung lainya yaitu sebanyak 9 Partai kualisinya,menjadi Partai Pemerintah demikian halnya di Kabupaten Sorong Selatan PDIP  pun disebut sebagai Partai Pemerintah karena merupakan Partai yang memenangkan Pemilu Kepala Daerah di Sorong Selatan.

Untuk itu sebagai partai Pemerintah di Kabupaten Sorong Selatan untuk mewujudkan cita cita Bung Karno  menjadikan masyarakat yang sejahterah dan menjawab aspirasi wong cilik dengan memberikan perhatian bagi warga kecil sehingga Negara dapat hadir di tengan tengah masyarakat.

Dan inilah perjuangan yang telah dilakukan oleh PDIP Sorong Selatan dengan menyiapkan sejumlah program agar masyarakat disetiap pelosok negeri mendapat sentuhan sentuhan pembangunan.

Inilah bentuk kepedulian wakil rakyat di DPR RI dari dapil Papua Barat Alm.Bapak Jimie Demianus Ijie yang telah dipanggil Tuhan dan selanjutnya diganti oleh PAW Harvei Malaiholo yang adalah merupakan seorang penyanyi kawakan yang kemudian melanjutkan semua program dari Alm.Bapak Jimie Demianus Ijie.yang maana pada Tahun lalu bantuan yang sama telah disalurkan dan tahun ini juga tetap dilanjutkan

Hal ini juga berkat dukungan dan kerja dari Ketua Partai PDIP Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr AP dan Sekretaris PDIP Sorong Selatan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sorong Selatan Marthinus Maga,S.Sos.

Bantuan ini diberikan dalam bentuk  stimulant atau yang disebut sebagai Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS),selain itu juga akan diberikan bantuan jalan desa yang akan dibangun dengan aspal,serta jembatan.

Kedepan sekitar tanggal 10 Mei 2023 nanti,akan diturunkan Tim yang akan mengecek jalan mana saja yang akan dikerjakan pembangunan jalan desa aspal ini,”ungkapnya

Turut Hadir Dalam Acara ini Ketua DPRD Sorong Selatan Marthinus Maga,S.Sos, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sorong Selatan Alfius Way,SE,MTr AP ,Kepala Kampung Wernas,dan Koordinator Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Usulan DPR RI Fraksi PDIP bagi Warga Sorong Selatan Ridho Kalilki serta sejumlah penerima bantuan stimulant BSPS dari kampung Wernas Distrik Teminabuan (Team/Red)

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda