Kabupaten Sorong SelatanPendidikan

SMA Negeri 1 Teminabuan Umumkan Hasil Kelulusan UAS  2023

Teminabuan,WartaPapua.Id,-188 Siswa siswi SMA Negeri 1 Teminabuan bersama Orangtua menghadiri prosesi Pengumuman Kelulusan Siswa  Siswi Tahun Ajaran 2023,bertempat di Aula SMA Negeri 1 Teminabuan.05 Mei 2023.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Teminabuan  Yuanita Duwiri,M.Pd saat ditemui media ini menjelaskan bahwa dalam kesempatan ini kami sampaikan bahwa siswa siswi SMA Negeri 1 Teminabuan  Kelas XII Tahun 2023 ini berjumlah Total 188. Lebih terinci dijelaskan bahwa untuk peminatan MIPA berjumlah  118 Pelajar  dengan nilai Maximum 85,44 dan Nilai Minimum  58,78.

Sementara itu untuk peminatan IPS berjumlah sebanyak 70 pelajar dengan nilai maximum 79,89 dan nilai terendah 45,94.Untuk Prosesntasi keseluruhan Kelulusan mencapai 94,28 %,”ungkapnya

Kepala Sekolah menambahkan bahwa Prestasi anak anak SMA Negeri 1 Teminabuan telah menghasilkan  prestasi dengan baik, akan tetapi disamping itu dengan jumlah 188 anak untuk program MIPA terdapat 2 orang anak yang tidak lulus dan Peminatan  IPS terdapat 4 anak yang tidak lulus.

Harapan kami selaku guru secara khusus  kepada orang tua agar dapat memajukan pendidikan anak-anak karena mereka adalah anak-anak yang bermutu dan berkualitas serta berpotensi

Yuanita Duwiri berharap agar anak-anak, jangan sia-siakan harapan orang tuamu karena dibalik semua itu, kesuksesan akan menjadi nyata dalam masa depanmu

Lebih lanjut tambahnya bahwa Evaluasi tahun ini untuk pimpinan dan staf dewan guru mari kita membangun suatu kinerja perubahan untuk meningkatkan kualitas mutu anak-anak kita di tanah Tehit ini.

Yang unik dalam kegiatan ini seluruh siswa  siswi diwajibkan memakai pakaian adat saat menghadiri pengumuman hasil kelulusan ini dan orang tua siswa pun diwajib kan agar mengenakan pakaian batik Papua.

Pantauan Media ini diketahui jumlah kelulusan di SMA YPK Teminabuan kelulusan mencapai 100 Persen dari Total Siswa sebanyak 52 pelajar sedangkan untuk  SMK Yapis Teminabuan kelulusan mencapai 100 Persen dengan jumlah siswa sebanyak (Team/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda