Kabupaten Sorong Selatan

SinergitasTNI/Polri, Polres Sorong Selatan Gelar Olah Raga Bersama Kodim 1807/Sorong Selatan.

Teminabuan, Wartapapua. Id, Polres Sorong Selatan menggelar olahraga bersama Kodim 1807/ Sorong Selatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 Tahun, Selasa (13/6/2023).

Olahraga bersama TNI/Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun bertemakan ” Melalui Olahraga bersama, kita tingkatkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024″.

Olahraga bersama dipimpin Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K bersama Dandim 1807/Sorong Selatan Letkol Inf. Michael Ronald Patty dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Sorong Selatan bersama Bhayangkari serta Anggota Kodim 1807/Sorong Selatan bersama Persit.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K menyampaikan bahwa Olah raga bersama ini sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri menjaga kondusifitas keamanan dalam negeri serta kita bersama mengawal tahun politik 2024 sesuai tema yang ada.

“TNI/Polri adalah benteng terakhir dalam menjaga kedaulatan negara dalam bingkai NKRI, untuk itu kita harus tetap solid dan bersinergi” tambahnya.

Kegiatan olahraga bersama dilakukan dengan jalan santai menempuh rute dari Mako Polres, Lapangan Trinati, Pertigaan Toko Konda, Masjid Ar-Rahman, Penginapan Nusa Indah serta kembali ke Mako Polres dan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama.

Akhir kegiatan di isi dengan hiburan lomba Joget balon pasangan dengan peserta suami/istri anggota dari Polres Sorong Selatan dan Kodim 1807/Sorong Selatan, lomba joget bola tenis pasangan dari Anggota Kodim dan Polres dan Polwan serta bhantangkari, serta lomba memasukan lena ke dalam botol dengan peserta dari Ibu Persit dan Bhayangkari.(Team/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda