Kabupaten Sorong Selatan

Jenasah Ny Juliantje Flora Nauw Ketua DWP Sorong Selatan Dimakamkan.

Teminabuan, WartaPapua. Id, Almarhumah Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Sorong Selatan Ny Juliantje Flora Nauw Solossa, SPd dimakamkan.

Prosesi pemakaman diawali dengan Ibadah pemakaman dirumah duka,bertempat di Kompleks Tengki Kampung Nambro Distrik Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat Daya dipimpin oleh Pdt F Merentek Tiwa, STh Selaku Ketua PHMJ GKI Marantha Teminabuan pada Selasa, 20 Juni 2023.

Dalam sambutanya Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE, MTr.AP menyampaikan terimah kasih Kepada mendiang almarhumah. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Selatan Ny Juliantje Flora Nauw Solossa, SPd yang selalu aktif mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan dalam pelayanannya sehari hari dan secara khusus dalam memberantas stunting di wilayah Kabupaten Sorong Selatan melalui DWP.

Lebih lanjut ungkap Bupati, bahwa Almarhumah adalah seorang ibu yang luar biasa , yang mana walaupun sakit namun tetap aktif menjalankan tugas dan bertanggung jawab sebagai Ketua DWP dengan program program briliant dalam penanganan stunting di wilayah Distrik dan Kampung.

Semoga dengan keteladani ini secara khusus bagi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Selatan dan kita semua agar dapat ditindak lanjuti

Pemerintah Daerah sangat merasa kehilangan terhadap sosok wanita hebat ini, yang selalu mendukung kinerja penerinta Kab Sorong Selatan sesuai dengan visi dan misinya

Sebagai pemerintah daerah kami menghimbau agar kiranya kita semua dapat meneruskan dan melanjutkan perbuatan perbuatan baik yang telah dilakukan oleh ibu terkasih dan memedomaninya.

Sementara itu mewakili Ketua Klasis Teminabuan Yulian Kondologit selaku Wakil Ketua PHMJ GKI Maranatha Teminabuan menyampaikan belasungkawa atas terpanggilnya ibu terkasih kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hari ini Klasis Teminabuan dan selaku PHMJ GKI Maranatha Teminabuan kami sangat kehilangan sosok ibu terkasih yang telah menjadi anggota jemaat di wilayah ini secara khusus dalam unsur PW, ujarnya.

” Kami menyampaikan permohonan maaf jika di barisan pelayan kami ada salah dan khilaf dan yang tidak berkenan selama bersama keluarga yang ditinggalkan, “pintanya.

Perwakilan keluarga Origenes Nauw dalam sambutanya menyampaikan terimah kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan ibadah ini sehingga dapat berlangsung dengan baik

Mari kita melaksanakan semua kewajiban kita masing masing selama hidup kita kepada Tuhan sampai waktu Tuhan datang. Dengan meninggalkan kesan yang baik dimata Tuhan

Kiranya nilai nilai kebaikan yang telah ditabur ibu terkasih dapat dipegang teguh oleh suami dan anak anak serta kita semua untuk dipedomani dalam kehidupan sehari hari.

” Terima kasih, selamat jalan mama, kami semua menyayangi mama.dan sampai jumpa ditempat yang Tuhan sediakan bagi kita semua, di Surga yang Damai, “Ujarnya

Prosesi pemakaman jenasah dilaksanakan di kompleks rumah pribadi Sekda Sorong Selatan di Tengki Kampung Nambro Teminabuan berlangsung lancar hingga selesai. (Team/Rls)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda