Kabupaten Sorong Selatan

Ny. Juliantje Flora Nauw Ketua DWP Sorong Selatan Tutup Usia

Ribuan Warga Sorong Selatan Jemput Kedatangan Jenasah di Bandara Teminabuan

Teminabuan, WartaPapua. Id, Ribuan warga Sorong Selatan memadati Bandar Udara Teminabuan, menyambut Kedatangan Jenasah Ny Juliantje Flora Nauw Solossa , SPd yang saat ini aktif menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Selatan.

Prosesi Penjemputan istri terkasih Sekretaris Daerah Sorong Selatan Ir Dance Nauw, SP, MSi, IPM dilaksanakan dengan upacara serah terimah jenasah yang ditandai dengan penyerahan foto Almarhumah dari Keluarga yang diwakili oleh Putra tertua kepada Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong Selatan Ny Vicky Bay, SE selanjutnya diserahkan Kembali ke Majelis Jemaat Maranatha Teminabuan yang diwakili oleh Pdt Marentek Tiwa, STh

Sebelum prosesi penyerahan peti Jenasah diturunkan dari Pesawat Susi Air dan di usung oleh sejumlah anggota Satpol PP kab Sorong Selatan selanjutnya dilaksanakan Prosesi Penyerahan Jenasah.

Dalam prosesi ini dijelaskan bahwa mendiang Ny Juliantje Flora Nauw Solossa, SPd sebelumnya mengalami sakit dan sedang dalam pengobatan di RS Siloam Kota Makassar Sulawesi Selatan dan menghembuskan nafas terakhir pada 17 Juni 2023 lalu. Jenasah kemudian di terbangkan dari Makassar dan tiba di Kota Sorong pada Minggu 18 Juni 2023 dan di semayamkan di rumah duka di Kompleks Kilo 10 masuk Kota Sorong dan kemudian diterbangkan kembali Ke Teminabuan Sorong Selatan pada Senin 19 Juni 2023 dan rencana akan di kebumikan pada Selasa 20 Juni 2023 Hari ini.

Dalam pantauan Media ini mendampingi jenasah dalam penerbangan Pesawat Susi Air Sorong Teminabuan suami terkasih Ir Dance Nauw, SP, MSi, IPM, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Sorong Selatan serta Putra Putri dan sejumlah kerabat dekat Almarhumah.

Usai prosesi penyerahan, jenasah kembali di usung oleh barisan Satpol PP ke Ambulance dan di hantar ke rumah duka di Kompleks Tengki Kampung Nambro Distrik Teminabuan Sorong Selatan Papua Barat Daya(Team/Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda