Kabupaten Sorong Selatan

Polres Sorong Selatan Gelar Sertijab Pisah Sambut Kapolres

Teminabuan, WartaPapua. Id, Kepolisian Resort Sorong Selatan melaksanakan Sertijab Kapolres Sorong Selatan dari pejabat lama AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.I.K kepada pejabat baru AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K. Selasa 18/07/2023 bertempat di Mapolres Sorong Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh PJU dan personil beserta jajaran polres Sorong Selatan

Dalam pelaksanaan Sertijab tersebut. Penyambutan pejabat baru Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K disambut secara adat dengan tari-tarian dan pengalungan bunga serta pemberian mahkota oleh wakil ketua DAS Hermanus Thesia dilanjutkan dengan penyambutan tradisi pedang pora kemudian, sesi acara berikutnya dilanjutkan dengan laporan kesatuan dan penandatanganan memory sertijab di ruang Kapolres Sorong Selatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Apel arahan pimpinan oleh pejabat Lama dan Baru Kapolres Sorong Selatan, AKBP Dr. H. Choiruddin Wachid, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi dan loyalitasnya selama dirinya menjabat selama1 tahun 11 bulan 2 minggu sebagai Kapolres sorong selatan.

“Terumakasih banyak rekan-rekan atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dan mohon maaf atas nama keluarga bilamana ada silap kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama ini” Ucapnya

“Saya berharap rekan-rekan selalu semangat dalam bertugas dan tetap menjaga loyalitas yang sama kepada pejabat yang baru dan mohon doa untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Teluk Bintuni” tutupnya.

Hal senada disampaikan pejabat baru Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sorong Selatan atas sambutan yang hangat dan luar biasa.

“Terimakasih rekan-rekan yang telah menerima dan menyambut saya bersama istri dengan sambutan yang luar biasa ini” Ucapnya

“Loyalitas dan kinerja rekan-rekan sudah sangat baik terlihat banyak kasus yang berhasil ditangani, saya berharap rekan-rekan pun membantu saya nantinya dengan tetap menunjukan dedikasi dan kinerja yang baik untuk keberhasilan Polres Sorong Selatan” tutupnya.

Akhir kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan Kapolres lama AKBP Dr. Choiruddin Wachid S.I.K bersama Ny. Nita Choiruddin Wachid dengan tradisi pedang pora dan tradisi adat dengan pengalungan noken dan pemberian kain timur, diiringi sorak sorai bahagia dan haru personil saat perpisahan Kapolres lama tersebut.(Rls/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda