Kabupaten Sorong Selatan

Dukung Operasi Zebra Mansinam 2023, Polres Sorong Selatan Gelar Gaktiblin Anggota

Teminabuan, WartaPapua. Id, Bertempat di halaman Mapolres sorong selatan Sie Propam polres Sorong Selatan gelar kegiatan Penegakkan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) kepada anggota dalam rangka dukung operasi ‘Zebra Mansinam – 2023’ pada hari rabu (6/9/2023) pukul 07.30 wit.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sorong Selatan IPTU. Rifki Istanto, S.I.K diikuti gabungan anggota Sat Lantas dan Sie Propam dalam keterangannya, beliau menyampaikan kegiatan Gaktiblin ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin anggota dengan melakukan pengecekan kelengkapan fisik kendaraan dan surat-surat guna memberikan contoh kepada masyarakat dimana saat ini tengah berlangsung kegiatan operasi ‘Zebra Mansinam – 2023’.

“Pagi ini, kami dari satuan lantas bersama seksi propam tengah menggelar giat Gaktiblin kepada anggota dalam rangka operasi zebra mansinam 2023 guna meningkatkan disiplin anggota dan menghindari terjadinya pelanggaran dijalan raya”.

“Sebab anggota Polri itu sendiri harus bisa memberikan contoh bagi masyarakat bahwasannya, sebelum kita menertibkan masyarakat untuk itu melalui kegiatan ini kita melakukan pengecekan mulai dari kelengkapan fisik kendaraan berupa plat TNKB dan kaca spion hingga kelengkapan dokumen berupa SIM, STNK, Pajak dan BPKB”.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan kondusif.(Rls/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda