Kabupaten Sorong Selatan

Jelang HUT Korps Polairud, Sat Polairud Polres Sorong Selatan Tanam 200 Pohon Mangrove

Teminabuan,WartaPapua.id,Jelang hari Polairud ke 73 Tahun, Sat Polairud Polres Sorong Selatan melaksnakan kegiatan penanaman pohon mangrove di pantai Kampung Konda Distrik Konda Kabupaten Sorong Selatan, Sabtu (25/11/2023)

Kegiatan dipimpin Waka Polres Sorong Selatan Kompol Bernadus Okoka, S.E., M.H bersama Kabag Ops Polres Sorong Selatan AKP Rusli M,S.Sos, Kasat Polairud Polres Sorong Selatan Iptu Zainuddin Rumagoran, S.H dan KBO Sat Polairud Ipda Asmara Jaya Datuk serta anggota dan masyarakat setempat.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S .I.K melalui Waka Polres Kompol Bernadus Okoka, S.E., M.H menyampaikan bahwa kegiatan penanaman mangrove ini dalam rangka memperingati hari Korps Polairud ke 73 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Desrmber 2023 yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia oleh jajaran Korps Polairud.

Ia melanjutkan, Penanaman mangrove ini menunjukkan pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem laut dan memberikan keberlanjutan bagi banyak aspek kehidupan manusia.

“Dengan demikian tidak hanya lingkungan laut yang terjaga, tapi juga terciptanya berbagai manfaat bagi kehidupan manusia dan ekosistem sekitarnya”.pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit mangrove sebanyak 200 pohon oleh Waka Polres Sorong Selatan Kompol Bernadus Okoka, S.E., M.H bersama anggota dan masyarakat disepanjang pantai Kampung Konda.(Rls/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda