Kabupaten Sorong Selatan

BKPSDM Sorong Selatan Gelar Ibadah Syukur Tutup Tahun Pelayanan 2023

Teminabuan,WartaPapua.id,Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sorong Selatan,melaksanakan ibadah syukur menutup tahun pelayanan 2023 serta perayaan ulang tahun ke-48 kepala BKPSDM sorong selatan, Petronela Krenak S.Sos, M.Tr.AP, bertempat di halaman kantor BKPSDM Sorong Selatan,15 Desember 2023,

Hadir dalam acara ini Forkompimda beserta tamu undangan dari dedominasi gereja,serta Pegawai dilingkungan BKPSDM.

Prosesi di mulai dengan ibadah yang di layani oleh Pendeta Theresia Tanamal, S.Si, Theol. Dalam khotbahnya disampaikan bahwa moment ibadah syukur disertai dengan natal beserta bertambah nya usia ke 48 tahun dari kepala Bkpsdm sorong selatan, ibu petronela krenak ini, menjadi refleksi pelayanan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023 ini, ada suka dan duka yang telah di jalani.

Kepala Bappeda kabupaten Sorong selatan, Yacob Thesia, S.Pd, Dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah, menyampaikan bahwa melalui moment ini, menjadikan evaluasi pelayanan sepanjang tahun 2023, agar pada tahun 2024 lebih di tingkatkan lagi.

Lebih lanjut, kepala Bappeda kabupaten sorong selatan, Yacob Thesia, S.Pd, menambahkan bahwa pada tahun 2024, akan di laksanakan pesta demokrasi pemilu, di harapkan seluruh ASN mampu mengawal proses tahapan dan tanpa terlibat politik praktis, serta kepada masyarakat se Sorong Selatan, baik di darat dan di pantai, agar menjaga keadaan khambtimas agar berjalan dengan baik.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sorong Selatan, Petronela Krenak, S.Sos.,M.Tr.AP, menyampaikan rasa syukur karena selama tahun 2023 di berikan semangat bersama staff untuk melaksanakan program” pemerintah

Petronela Krenak menambahkan rasa syukur karena masih di berikan setahun lagi usia pada tanggal 15 Desember 2023 ini sehingga menjadi 48 tahun, sekiranya pelayanan BKPSDM Sorong Selatan pada tahun 2024, akan semakin dikembangkan lagi.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur, dan di akhiri dengan foto dan resepsi bersama forkompimda serta tamu undangan yang hadir.(Team/Red)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda