Kota Sorong

Polres Sorong Kota Dampingi Penyerahan Uang Otopsi Kepada Keluarga Terdakwa Penyerangan Pos Ramil Kisor

Sorong – Kematian Abraham Mate tahanan Kejaksaan Negeri Sorong yang dititipkan di Lapas Sorong yang diduga terlibat penyerangan Pos Ramil Kisor berbuntut panjang.

Permintaan dari penasihat hukum Abraham Mate agar kematian kliennya diusut secara tuntas dengan melaksanakan otopsi dan meminta pertanggungjawaban dari pihak pihak terkait agar menanggung biaya Otopsi.

Menindaklanjuti peristiwa yang terjadi,  Polres Sorong kota menyiagakan personelnya dibantu oleh Brimob Batalyon B Pelopor Sorong  guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Kemudian bertempat di ruangan jenazah RS. Selebesolu telah dilaksanakan penyerahan biaya otopsi sebesar Rp. 26.000.000 dari pihak Lapas Yang di serahkan langsung oleh Kalapas Sorong.

Nampak berada di Kamar Jenazah Kepala Lapas Gustaf Rumaikewi S.H M.H Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sorong Eko Nurmantyo S.H , Hakim pada Pengadilan Negeri Sorong Lutfi S.H dan dari Polres Sorong Kota Kasat Reskrim Iptu Ach. Elyasyarif M . S.Ik , KBO Reskrim Ipda Besli Lingga S.Sos, Ipda Bintang S.Sos, Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur Ipda Muhtadibillah Almuraj dan Kanit Intel Polsek Sortim Ipda Dadang

Tim  Forensik Polri yang akan melakukan Otopsi pukul 21.00 Wit nanti berasal dari Polda Sulbar yaitu AKBP Dr. Mauluddin bersama IPDA Andi Ikbal Iskandar. (Humas Polres Sorong Kota)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda