HukumKota Sorong

Sosok Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Jalan Jend. Achmad Yani

Sorong, wartapapua.id – Pengguna jalan yang melintasi ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Sorong Provinsi Papua Barat dikagetkan dengan  penemuan sesosok mayat laki-laki di dekat Golden Gate pada Minggu (6/11).

Melihat adanya kerumunan masyarakat, Piket SPKT Bripda Rizki Merin dan Bripda Beniaun Duwi yang sedang berjaga di Mako Polres Sorong Kota segera mendatangi TKP untuk mengecek apa yang terjadi. Setiba di tempat kejadian kedua anggota Polres Sorong Kota itu langsung mengamankan lokasi dengan mengecek kondisi korban dan  menjaga status Quo supaya tidak ada masyarakat yang mendekat dan mengamankan TKP agar tidak rusak.

” Sore tadi sekitar pukul 15.40 Wit kami menerima Laporan penemuan mayat di dekat Golden Gate, sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut, TKP sudah di police line,”ujar Pawas Ipda Syafruddin S.H.

Mayat tersebut sudah dievakuasi menggunakan mobil patroli Polres Sorong kota ke kamar jenazah RS. Selebesolu untuk dilakukan Visum Et Repertum luar mayat.

” Tadi kita sudah hubungi keluarga korban untuk datang ke kamar jenazah guna mendengarkan penjelasan awal dari Dokter yang melakukan Visum Et Repertum luar mayat,  bahwa tidak di temukan adanya Kekerasan atau Trauma benda tumpul,” tambahnya

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki yang kesehariannya sering terlihat di parkiran toko Thio.
Adapun identitas korban adalah :
Nama : Obet Korie
Suku : Inawatan
Umur : 50 Tahun
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Tukang Parkir Seputaran Toko Thio. (jd)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda