Kota SorongSosial

Rayakan HUT Ke-30, Ketua DAP Wilayah III Doberay PFM Bagi 300 Paket Natal

SORONG, warta papua.id – Satu kebahagiaan dan sukacita yang dirasakan Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III Doberay/Papua Barat, Mananwir Paul Fincen Mayor, S.IP dengan ditambahkannya setahun usia menjadi 30 tahun pada tanggal 9 Desember 2022 (hari ini).

Sukacita itu terlihat saat ibadah pengucapan syukur yang dipimpin oleh ibu Pdt. Luis. Dalam khotbahnya yang terambil dari Alkitab Perjanjian Amsal  3:16 yang menekankan bagaimana seseorang muda dalam mensyukuri berkat yang diberikan Tuhan kepada kita manusia.

Merespons Firman Tuhan yang ditaburkan hamba Tuhan Ibu Pdt. Luis, Mananwir Paul Fincen Mayor, S.IP mengatakan dalam sepatah dua katanya bahwa menjadi Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay hingga saat ini.

“Semua berkat dan jabatan yang selama ini saya diterima bukan karena kuat dan gagah serta kemampuan saya tetapi semua itu adalah atas campur tangan Tuhan dalam hidup pribadi dan keluarga saya,” ungkap Mananwir saat memberikan sepatah dua kata pada acara pengucapan syukur, Jumat (9/12) sore tadi.

Dikatakan Mananwir, dalam kegiatan syukuran ini dirinya membagikan berkat yang diterima dari Tuhan Yesus Sumber segala berkat berupa paket Natal sebanyak 300 paket kepada janda, duda dan anak yatim piatu sebagai tanda berbagi kasih bersama masyarakat dilingkungan dimana dirinya tinggal.

Selain membagi bingkisan Natal Ketua DAP Wilayah III Doberay juga melaksanakan acara barapen (bakar batu) sebagai bukti pelestarian Adat dan budaya Papua. (jd)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda