Kota SorongPariwisata

Dengan Penuh Kesederhanaan GMNI Kota Sorong Rayakan Dies Natalis Ke-69

SORONG, wartapapua.id – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Sorong memperingati dies natalisnya yang ke-69 tahun di salah satu cafe dibilangan Klademak III Kota Sorong, Kamis 23 Maret 2023 dengan penuh kesederhanaan dan keakraban.

Ketua Panitia, Nelson Serang saat ditemui media ini seusai kegiatan mengatakan, kegiatan dies natalis ke-69 GMNI bukan saja dilaksanakan di Kota Sorong tetapi kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Dikatakan Nelson, selain memperingati dies natalis ke-69 hari ini (kemarin) juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi sesame kader GMNI baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif untuk menyatukan persepsi dalam rangka mempersiapkan kader-kader GMNI dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

Diakhir acara Ketua PA GMNI Papua Barat dan Papua Barat Daya, Josep Tititlolobi, SH menyerahkan bantuan kepada panitia yang diterima langsung oleh bendahara panitia untuk mendukung kegiatan dies natalis ke-69 tahun GMNI.

Sementara ditempat terpisah Ketua DPD GMNI Tanah Papua, Raymond Yekwam saat dimintai tanggapan dengan kegiatan dies natali ke-69 ini menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan dies natalis yang dibuat oleh GMNI Kota Sorong.

Dikatakan Raymond, secara organisasi GMNI Kota Sorong saat ini masih focus dalam konsolidasi dan kaderisasi internal yang outputnya nanti dapat mengawasi setiap kebijakan pemerintah baik Kota Sorong maupun kabupaten Sorong dalam rangka melahirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat kecil yang ada di Kota dan kabupaten Sorong.

Lanjut Raymond, selain itu hasil dari konsolidasi dan pengkaderan yang kami lakukan juga akan didistribukan untuk menduduki kursi-kursi sebagai penyelenggara Pemilu seperti pada Bawaslu dan KPU.

“GMNI juga telah mempersiapkan kader-kader yang akan ikut bertarung dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang baik dari tingkat DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPD RI dan DPR RI,” tutup Raymond. (jd)

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda