Kota Sorong

Ikatan Keluarga Imekko Sorong Selatan Siap Laksanakan Mubes Di Inanwatan

Sorong,WartaPapua.Id,Ikatan Keluarga Imekko Sorong Selatan menggelar rapat dalam rangka mempersiapkan terselenggaranya Musawarah Besar  (Mubes) yang direncanakan berlangsung di distrik Inanwatan Sorong Selatan.Rapat ini dilaksanakan bertempat di resto Marina Kompleks Pelabuhan Perikanan Sorong.6 Juni 2023.

Kepala Suku Imekko Yohan Bodori ,S.Sos,MTr Ap menjelaskan bahwa kehadiran kami  untuk menyampaikan pikiran dan pendapat kami secara bersama sama , saya sebagai kepala suku Imekko bersama tokoh-tokoh masyarakat ,kepala kepala suku perwakilan dan pemuda menyampaikan dan memberikan saran usulan terkait dengan terselenggaranya Mubes Imekko.

Menurutnya panitia yang sudah terbentuk kini mereka panitia sudah bekerja secara maksimal namun ada beberapa yang perlu kita bersama untuk lengkapi kekurangan –kekurangan.

Pelaksanaan Mubes Imekko telah direncanakan pada tahun 2023 ini yang akan dilaksanakan di Distrik Inanwatan di wilayah Kabupaten Sorong Selatan sebagai basis Komunitas Imekko

Dengan begitu dalam pertemuan ini kami meyampaikan bahwa pertemuan ini dapat menuju satu pikiran yang sama untuk bagaimana mendukung program panitia Mubes Imekko yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sorong Selatan di  Distrik Inanwatan,”Pintanya.

Harapan kami kiranya perbedaan – perbedaan pendapat yang selama ini yang disampaikan tanpa melalui forum, akan tetapi setelah pelaksanaan pertemuan ini diharapkan semua warga Imekko baik yang hadir maupun yang tidak hadir diharapkan mendukung kepurtusan rapat ini sehingga Mubes ini tetap berjalan dibawah gagasan dan petunjuk dari pada tokoh-tokoh dan orang tua kami yang merupakan sosok bagi kami orang Imekko yang ada di seluruh Tanah Papua sehingga tidak ada perbedaan.

Diharapkan yang ada adalah kebersamaan untuk menuju dan menciptakan pelaksanakan Mubes , jika Mubes berhasil adalah kebahagiaan dan keberhasilan kita bersama ,” Ujarnya  (Team Red)

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda