Kota Sorong

Polres Sorong Selatan Serahkan Kembali Narapidana Ke Lapas Sorong.

 

Sorong,WartaPapua.id,Anggota Opsal Sat Reskrim dan Intelkam Polres Sorong Selatan di pimpin Kanit Paminal Polres Sorong Selatan Aipda Syahbudin Nasir,SH telah membawa dan menyerahkan narapidana Karel Fatem Bin Simon Fatem kepada Lapas II B Sorong.

Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB Sorong Bapak Manuel Yenusi,S.Sos sendiri yang langsung menerima penyerahan narapidana Karel Fatem Bin Simon Fatem tersebut di kantor Lapas II B Sorong.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (31/1/2023).

“Iya benar tadi malam, anggota telah membawa dan menyerahkan kembali narapidana Karel Fatem Bin Simon Fatem kepada Lapas II B Sorong” Kata Kapolres.

Atas hal tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas II B Sorong Manuel Yenusi,S.Sos menyampaikan trimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Sorong Selatan dan jajarannya saat menerima penyerahan narapidana Karel Fatem Bin Simon Fatem di Lapas II B Sorong.

“Trimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Sorong Selatan dan jajarannya yang telah berhasil menangkap dan menyerahkan kembali Karel Fatem Bin Simon Fatem kepada kami Lapas II B Sorong” ucapnya.

Adapun Karel Fatem Bin Simon Fatem merupakan salah satu narapidana yang kabur dari Lapas II B Sorong pada hari Minggu tanggal 7 Januari 2024 yang berhasil ditangkap kembali oleh Polres Sorong pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 sekitar Pukul 23.15 Wit di Kampung Persiapan Kwen Distrik Fkour Kabupaten Sorong Selatan ketika hendak hendak melarikan diri ke Kabupaten Maybrat.

Related Articles

Tinggalkan Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Disable Adblock Browser Anda